Brisia Jodie Curhat Putusnya Hubungan, Mantan Pacar Hamili LC

Brisia Jodie curhat di podcast Kemal Palevi (Foto: Instagram/brisiajodie96)
Brisia Jodie curhat di podcast Kemal Palevi (Foto: Instagram/brisiajodie96)

Brisia Jodie, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, baru-baru ini membagikan cerita yang mengejutkan. Dalam podcast-nya Kemal Palevi, Jodie menceritakan tentang kisah asmaranya yang berakhir pahit.

Perempuan usia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa kandasnya dengan mantan kekasih bukan sekadar selingkuh, tetapi juga menghamili seorang lady companion (LC).

Dalam obrolan tersebut, mantan kekasih Julian ini menceritakan betapa ia sempat merasa bingung dan hancur saat mengetahui kebenaran tersebut. “Ternyata dia menghamili seorang LC, teman-teman,” ungkap Jodie sambil menahan air mata.

Menurutnya, kejadian itu terjadi setelah pacarnya tiba-tiba menghilang tanpa kabar untuk beberapa waktu. Hal itu membuat Jodie curiga dan akhirnya menemukan fakta yang menyakitkan tersebut.

| Baca Juga : Kisah Kehlani, Punya Pacar Selingkuh Dengan Banyak Wanita

Kemal Palevi, yang mendengarkan cerita Jodie, tampak terkejut dan sekaligus merasa bersyukur karena Jodie berhasil lepas dari hubungan yang toxic. “Tuhan masih baik sama kamu, Jodie,” ujar Kemal.

Brisia Jodie merasa bahwa putusnya hubungan tersebut adalah bagian dari petunjuk yang diberikan Tuhan untuk menjauhkannya dari seseorang yang tidak pantas. “Tuhan itu luar biasa baik. Aku benar-benar mengandalkan-Nya dalam hidupku,” tutur Jodie dengan penuh keyakinan.

Meskipun merasa terpukul oleh kenyataan pahit ini, Jodie mencoba untuk melihat sisi positifnya. Menurutnya, ini adalah cara Tuhan untuk melindunginya dari seseorang yang tidak layak untuk menjadi pasangan hidupnya.

Jodie mengakui bahwa dirinya sangat menghargai hubungan asmara dan selalu berusaha untuk mempertahankannya. Namun, ketika mengetahui kenyataan bahwa pacarnya telah menghamili orang lain, ia tak punya pilihan selain mengakhiri hubungan tersebut.

| Baca Juga : Usai Diselingkuhi, Riyuka Bunga Kini Dituntut Harta Gono Gini

Jodie juga bercerita bahwa ia tidak suka dengan perpisahan, terutama karena kedua orang tuanya bercerai saat ia masih kecil. Lalu ia mengaku jika dirinya selalu berusaha keras untuk mempertahankan setiap hubungan yang ia jalani.

Namun, kali ini, ia merasa bahwa perpisahan adalah jalan terbaik.

“Sign dari Tuhan kadang-kadang memang ajaib,” kata Jodie sambil tersenyum getir. “Aku bisa saja malamnya mencintai dia, tetapi begitu mengetahui dia menghamili LC, aku langsung merasa tidak ada cinta lagi.”

Meski pahit, Jodie percaya bahwa ini adalah bagian dari rencana Tuhan yang lebih baik untuk masa depannya.

| Baca Juga : Lewat Monitor Bayi, Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Ayah

Pelantun “Dengan Caraku” ini tidak menyebutkan spesifik mantan pacarnya. Namun diketahui bahwa ia baru saja mengakhiri hubungan dengan Anthonio Marchelin Hardianto.

Disamping itu, keduanya sudah merencanakan pernikahan. Setelah putus dari Anthonio, kini ia pun dikabarkan menjalin hubungan dengan Jonathan Alden, mantan kekasih selebgram Awkarin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here