Batal Nikah, Wendy Cagur Sebut Ayu Ting Ting Punya Kriteria Tinggi

BATAL NIKAH: Wendy Cagur pertanyakan kriteria calon suami Ayu Ting Ting (Foto: instagram/ayutingting92)
BATAL NIKAH: Wendy Cagur pertanyakan kriteria calon suami Ayu Ting Ting (Foto: instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting kembali gagal nikah. Penyanyi dangdut pelantun “Alamat Palsu” ini tidak jadi melangkah ke jenjang pernikahan bersama Muhammad Fardhana. Dia resmi mengakhiri pertunangannya pada 22 Juni 2024, setelah menjalin hubungan selama lima bulan.

Keputusan untuk membatalkan pertunangan ini tentu memicu berbagai spekulasi, salah satunya adalah dugaan adanya masalah ekonomi yang menjadi pemicunya. Namun Ayu telah menegaskan jika alasan pembatalan tersebut ialah perbedaan prinsip.

Di tengah hebohnya kabar ini, pernyataan Wendy Cagur mengenai kriteria pasangan Ayu Ting Ting kembali viral di media sosial. Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Wendy sempat menyinggung soal syarat berat yang diajukan Ayu.

“Kalau lu (calon suami) bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, gue stop (dari dunia hiburan),” ucap ibu satu anak itu.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Tutupi Aib Mantan, Kiky Saputri Benarkan Hal Ini

Pernyataan ini memicu pertanyaan dari suami Revti Ayu, apakah Ayu siap untuk hidup sendiri jika tak ada yang memenuhi ekspektasinya.

“Kalau setiap kali ketemu cowok dan mentok di masalah nafkah serta karier, dan akhirnya kamu tidak menemukan orang yang bisa memenuhi ekspektasimu, apakah itu berarti kamu siap hidup sendiri terus?” tanya Wendy.

Ayu kemudian meralat perkataannya, menjelaskan bahwa masalah nafkah dan karier bisa dibicarakan baik-baik dengan calon suaminya.

“Gue akan ngobrol dulu sama dia, ‘Lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue?’ Karena banyak orang di belakang gue yang harus gue tanggung,” ungkap Ayu di kanal YouTube Wendy Cagur yang diunggah pada Sabtu (21/10).

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ini Daftar Pria yang Pernah Dekat Dengannya

Presenter usia 45 tahun itu pun lantas memahami situasi tersebut dan mendoakan Ayu agar segera menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginannya.

“Kita semua berharap yang terbaik buat Ayu. Semoga segera menemukan pasangan yang bisa sejalan dan hidup bahagia bersama,” tambah Wendy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here