3 Diva dan Super Girls Konser Bareng di Satu Panggung

Krisdayanti, Uthe, Titi DJ, Titi, Ziva, Lyodra. Tiga diva dan super girls ini akan manggung satu panggung. (Foto: Reza Wibisono/Nyata)
Krisdayanti, Uthe, Titi DJ, Titi, Ziva, Lyodra. Tiga diva dan super girls ini akan manggung satu panggung. (Foto: Reza Wibisono/Nyata)

Apa jadinya jika 3 Diva dan super Girls konser bareng? Jadinya ya Super Diva. Itulah yang akan terjadi pada November mendatang.

Tiga Diva yang terdiri atas Kris Dayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya akan berkolaborasi dengan Super Girls yang beranggotakan Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Mereka akan tampil dalam konser bertajuk Super Diva yang digelar pada 2 November mendatang di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat. Sebuah konser yang bisa dinikmati lintas generasi dan digagas Konsersium, Jay Subiyakto dan Erwin Gutawa.

| Baca Juga: Rossa Akan Rilis Film Dokumenter Perjalanan Karier Sebagai Diva

”Awalnya saya berencana menggelar konser ini pada 2025 atau 2026. Tapi Mas Jay dan Mas Erwin menganggap hal itu bisa dilaksanakan tahun ini. Bahkan di meeting ke dua, Mas Jay sudah memberikan maket panggung,” kata Konsersium yang diwakili Ryan Sofyan, Rabu (26/6) lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bagi 3 Diva, konser ini jadi ajang reuni setelah 18 tahun. Sekaligus jadi cara untuk terus beradaptasi dengan era sekarang. Selain itu dengan kolaborasi ini, 3 Diva memberikan contoh atau inspirasi yang baik bagi Super Girls. Agar mereka ke depannya bisa lebih tahu dan menghargai kerja keras sebagai penyanyi.

”Jadi kita bisa sama-sama belajar,” kata Ruth. ”Mereka belajar untuk lebih tahu dan menghargai kerja keras sebagai penyanyi, kita belajar untuk terus beradaptasi,” imbuh penyanyi yang biasa disapa Uthe itu.

| Baca Juga: Suara Merdu Amora Lemos Lagi-lagi Viral. Benar-Benar Calon Diva!

Chemistry

Karena berasal dari generasi yang berbeda, Uthe berharap nantinya mereka berenam bisa bekerja sama dengan baik. Harus ada chemistry. Namun bagi Kris Dayanti, hal itu tidak sulit, karena mereka sama-sama orang panggung.

”Kalau buat orang panggung, membangun chemistry itu gampang. Tinggal klik, kayak nyalain lampu. Karena kita akan menjalani sesuatu yang besar dalam waktu empat bulan, pasti bisalah,” papar penyanyi yang biasa disapa KD itu.

Ditambahkan Titi DJ, masing-masing personel 3 Diva dan Super Girls memiliki karakter suara yang luar biasa. ”Tantangannya nanti gimana bisa match satu sama lain,” kata pelantun Sang Dewi itu.

| Baca Juga: Transformasi Park Eun Bin, Bintang Utama Castaway Diva

”Untuk Super Girls, kalian nanti akan merasakan sendiri bagaimana bekerja sama dengan Erwin. Tantangannya ada di fisik,” kata Titi.

Sementara bagi Super Girls, konser Super Diva ini akan jadi lompatan besar dalam karir mereka. ”Nggak nyangka banget dikasih kepercayaan konser bareng 3 Diva. Kita nggak mau jadikan ini pressure tapi motivasi agar meningkatkan kualitas nyanyi kita,” kata Lyodra.

Selengkapnya baca Tabloid Nyata Print, Edisi 2762, Awal Juli 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here