Kembali Jadi Profesor di Film Si Juki The Movie, Indro Warkop Masih Merasa Kesulitan

Si Juki The Movie akan hadir kembali dengan salah satu pengisi suaranya Indro Warkop sebagai Profesor. (Foto: Batu/Nyata)
Si Juki The Movie akan hadir kembali dengan salah satu pengisi suaranya Indro Warkop sebagai Profesor. (Foto: Batu/Nyata)

Setelah “Si Juki The Movie :Panitia Hari Akhir” yang tayang di tahun 2017 silam, kini film animasi Si Juki kembali hadir dengan judul baru “Harta Pulau Monyet”.

Film yang direncanakan akan segera rilis pada tanggal 27 Juni 2024 mendatang ini masih mengajak beberapa artis untuk mengisi suara di karakter-karakter yang ada di film ini.

Salah satunya adalah Indro Warkop yang memang terlibat sejak pembuatan Si Juki versi pertama. Dalam “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet”, Indro masih memerankan tokoh profesor Junet yang merupakan paman dari Juki.

“Saya masih memerankan karakter profesor Junet. Pamannya Juki karena profesor bisa menemukan banyak sekali temuan,” ujar Indro saat ditemui di FX Sudirman, Rabu (5/6/2024).

| Baca Juga: Anak Tersulut Emosi Saat Indro Warkop Disarankan Nikah Lagi

Karena pernah terlibat dalam pembuatan film pertama, Indro memiliki cukup pengalaman untuk menjadi pengisi suara dalam produksi film animasi.

Namun tetap saja, sebagai pengisi suara yang minim pengalaman, Indro masih merasa kesulitan untuk dapat memerankan karakter yang diminta.

“Yang tersulit adalah bagaimana kita menciptakan karakter kita dulu. Ini kan kita bersandiwara dulu. Kita bukan menjadi kita sendiri. Sehingga kesulitannya disitu,” ungkap Indro.

Sebagai aktor, Indro merasa sangat senang dilibatkan dalam film ini. Terlebih film “Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet” merupakan karya anak bangsa.

“Ada satu yang saya ingin tekankan, kita harus dukung animasi Indonesia karena sumber daya kita luar biasa,” ucap Indro.

| Baca Juga: Romantisnya Indro Warkop Saat Peringati 40 Hari Kepergian Sang Istri

Selain Indro, film ini juga mengajak sejumlah artis seperti Indra Jegel , Rigen Rakelna, Faza Meonk, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Sadana Agung, Windah Basudara, dan Maya Wulan sebagai pengisi suara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here