Halsey Idap Sakit Parah, Akui Bersyukur Masih Bisa Hidup

TERSERANG LUPUS: Halsey menderita sakit parah hingga akui bersyukur masih bisa hidup. Foto: Dok. Instagram @iamhalsey
TERSERANG LUPUS: Halsey menderita sakit parah hingga akui bersyukur masih bisa hidup. Foto: Dok. Instagram @iamhalsey

Penyanyi Halsey ternyata telah menderita sakit parah. Namun hal ini membuatnya bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk hidup hingga saat ini.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Halsey membagikan perjuangannya melawan penyakit yang tampak amat menyiksanya. Pelantun lagu Without Me ini terlihat harus menjalani berbagai rangkaian pengobatan yang membuatnya menjadi semakin kurus.

Dalam postingannya, Halsey juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang memijat betisnya sembari berkata, “aku seperti wanita tua.”

Ia juga mengatakan jika di usianya yang ke tiga puluh dia tidak akan sakit lagi dan akan hidup seperti terlahir kembali. “Aku bilang pada diriku sendiri kalau aku memberi waktu 2 tahun lagi untuk sakit. Di umur 30, aku akan terlahir kembali dan aku tidak akan sakit dan aku akan terlihat semakin seksi dan memiliki banyak energi dan aku akan mengulang umur 20 ku pada umur 30 tahun,” katanya.

| Baca Juga : Momen Haru Raja Charles Terima Kabar Duka Sang Ibu, Ratu Elizabeth II

Halsey sendiri tidak menyebutkan secara spesifik terkait penyakit apa yang dideritanya. Tetapi terdapat dugaan jika ia menderita penyakit lupus atau leukimia dari tag postingannya yang menandai akun organisasi dua penyakit tersebut. Terlebih lagi ibu satu anak ini juga dikabarkan akan berdonasi untuk keduanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by halsey (@iamhalsey)

Menyertai postingan tentang perjuangannya melawan penyakit, ia juga menuliskan caption berisikan rasa syukurnya karena masih hidup. “Long story short, I’m lucky to be alive. Short story long, i wrote an album (singkat cerita aku bersyukur masih hidup. Singkat cerita, aku membuat album).

Selama melawan penyakitnya, Halsey nyatanya juga mencoba untuk tetap produktif dengan membuat album. Diketahui jika salah satu lagu dalam album barunya ini berjudul ‘The End’ yang akan mengisahkan tentang perjuangannya untuk sehat kembali.

| Baca Juga : Ngeri! Aktor Nick Pasqual Tikam Mantan Kekasih Sebanyak 20 Kali

Ini bukan pertama kalinya Halsey harus berjuang untuk melawan penyakit. Pada tahun 2016 lalu, ia juga sempat mengungkapkan didiagnosis menderita endometriosis, kondisi tubuh dimana terdapat gangguan jaringan tidak normal yang tumbuh di luar rahim atau biasa disebut dengan kista coklat.

Tak berhenti disitu, pada tahun 2022, Halsey juga sempat berjuang melawan penyakit lain setelah melahirkan putra pertamanya. Dia didiagnosis menderita banyak penyakit mulai dari sindrom Ehlers Danlos, sindrom Sjogren, sindrom aktivasi sel mast (MCAS), dan sindrom takikardia ortostatik postural. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here