Diduga Hamil, Lady Gaga Beri Penjelasan Foto Perut Buncitnya

Lady Gaga jelaskan foto yang memicu rumor dirinya sedang hamil. Foto: Dok. Instagram @ladygaga
Lady Gaga jelaskan foto yang memicu rumor dirinya sedang hamil. Foto: Dok. Instagram @ladygaga

Lady Gaga baru-baru ini dirumorkan sedang hamil usai foto paparazi saat ia menghadiri pernikahan adiknya beredar luas.

Dari foto yang tersebar, terlihat Lady Gaga mengenakan gaun pendek berwarna hitam. Tetapi yang menarik perhatian adalah perut pelantun Bad Romance ini yang terlihat membesar seperti sedang hamil.

Sontak saja berbagai rumor yang menyebut jika Gaga sedang hamil pun bermunculan. Terlebih jika mengingat dirinya yang juga tengah menjalin hubungan asmara dengan Michael Polansky, seorang pebisnis yang usianya berbeda 8 tahun lebih tua.

Mengetahui rumor soal dirinya hamil, Lady Gaga kemudian langsung memberikan penjelasan di balik foto perutnya yang terlihat membesar tersebut.

Potret Lady Gaga yang memicu rumor hamil. Foto: Dok. TMZ
Potret Lady Gaga yang memicu rumor hamil. Foto: Dok. TMZ

Melalui unggahan Tik Tok, Lady Gaga menegaskan bahwa perutnya yang membesar bukanlah karena hamil melainkan adalah lemak.

Layaknya manusia pada umumnya, Gaga ternyata hanya mengalami kenaikan berat badan yang akhirnya membuat perutnya terlihat lebih buncit dari biasanya.

Not pregnant – just down bad cryin at the gym (tidak hamil – cuma menangis parah di gym),” tulis Gaga di video Tik Tok nya.

Penggemar yang awalnya senang dan berharap jika Gaga hamil dan akan menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya harus menguburkan harapan mereka ini. Pasalnya, Gaga sepertinya masih belum berniat untuk memiliki buah hati.

| Baca Juga : Lady Gaga Kembali Mesra dengan Michael Polansky

Ini bukan pertama kalinya Lady Gaga dirumorkan hamil. Satu dekade lalu, tepatnya pada tahun 2014, Gaga juga menghadapi rumor serupa. Sama seperti sekarang, rumor Gaga hamil tersebut juga disebabkan karena berat badannya yang bertambah. 

Bicara soal kehamilan, Lady Gaga ternyata memiliki pengalaman buruk saat berusia 19 tahun. Di umurnya yang sangat muda itu, Gaga ternyata sempat mengalami kekerasan seksual dari seorang produser musik hingga membuatnya hamil.

Pengalaman menyakitkan Gaga ini kemudian meninggalkan stress dan trauma mendalam di kehidupannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here