Aurel Dan Atta Bakal Berangkat Haji Untuk Pertama Kali

Aurel dan Atta akan berangkat haji pertama kalinya tahun ini. Foto: Dok. Instagram @attahaililintar
Aurel dan Atta akan berangkat haji pertama kalinya tahun ini. Foto: Dok. Instagram @attahaililintar

Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera berangkat haji dalam waktu dekat ini untuk pertama kalinya. Hal ini diumumkan langsung oleh Atta melalui postingannya di Instagram.

Sebelum berangkat ke tanah suci, Aurel dan Atta lebih dulu menggelar manasik haji untuk mempersiapkan diri mereka menjalankan ibadah yang dilaksanakan lebih dari dua minggu ini. Mereka juga mengadakan doa bersama untuk mendoakan kelancaran ibadah hajinya.

Melalui unggahannya, Atta mengungkapkan jika ini adalah haji pertama dirinya bersama dengan sang istri. Bahkan Atta juga merasa tak pantas bisa berhaji di usianya yang masih muda.

| Baca Juga : Atta Tak Kecewa Perayaan Ultah Aurel Terganggu Banjir Dubai

Haji pertama ku dan istri.. Kami datang kerumahmu ya Allah. Kami masih muda merasa belum pantas.. Tapi Allah panggil. Semoga lancar,” tulis Atta dalam postingannya.

Memang Atta dan Aurel sendiri tergolong bisa melaksanakan haji dengan usia yang muda. Atta diketahui baru berusia 29 tahun dan Aurel 25 tahun.

Namun jelang keberangkatan haji mereka, Aurel nampaknya berada dalam kondisi yang kurang sehat.

Di story Instagram, Atta sempat membagikan foto Aurel yang sedang diperiksa kesehatan karena merasa lemas selama 2 hari belakangan.

Aurel saat jalani pemeriksaan kesehatan karena kondisi lemas. Foto: Dok. Instagram @attahalilintar
Aurel saat jalani pemeriksaan kesehatan karena kondisi lemas. Foto: Dok. Instagram @attahalilintar

| Baca Juga : Uniknya Ultah Pernikahan Atta-Aurel Bertema Warung Pecel Lele

Keberangkatan Aurel dan Atta ke tanah suci ini kemudian menambah daftar artis Indonesia yang juga berangkat haji pada tahun ini termasuk Raffi Ahmad dan keluarga besarnya yang akan berangkat pada tanggal 8 Juni mendatang.

Aurel dan Atta sendiri memulai hubungan rumah tangga mereka dengan resmi menikah pada Maret tahun 2021 lalu. 3 tahun menikah, pasangan sultan ini kemudian dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Ameena dan Azura.

Sebelumnya pada bulan April lalu, Atta dan Aurel juga sempat bertolak ke tanah suci untuk melaksanakan umrah bersama dengan keluarga Halilintar dan keluarga Hermansyah. Mereka bahkan juga membawa serta dua putri kecilnya.

Namun untuk ibadah haji kali ini, Atta dan Aurel terpaksa harus meninggalkan anaknya untuk sementara waktu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here