Pacari Zion.T, Tipe Pria Idaman Chaeyoung TWICE Jadi Sorotan

Chayeong dan Zion.T. Foto: Dok. Net
Chayeong dan Zion.T. Foto: Dok. Net

Kabar kencan kembali menghiasi dunia entertainment Korea. Kali ini Chaeyoung TWICE dikonfirmasi telah berpacaran dengan solois Zion.T. Agensi keduanya juga sudah membenarkan berita kencan tersebut.

Hubungan Chaeyoung dan Zion.T membuat penggemar bertanya-tanya, bagaimana cara mereka bertemu. Sebab, pasangan yang memiliki selisih umur 10 tahun ini cukup jarang hadir dalam acara yang sama.

Dilansir dari Koreaboo, Chaeyoung dan pria bernama lengkap Kim Hae-sol itu telah berkencan selama kurang lebih enam bulan.

Mereka pertama kali dikenalkan melalui perantara seorang teman. Sampai pada akhirnya, hubungan mereka berubah dari rekan kerja menjadi sepasang kekasih.

| Baca Juga: Jihyo ‘TWICE’ Pacaran dengan Atlet Olimpiade Yun Sung Bin?

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Chaeyoung dan Kim Hae-sol selalu memberikan dukungan satu sama lain. Kabarnya, mereka sering menikmati kencan di daerah Gangbuk-gu.

Sebelumnya, pada November 2020, Chaeyoung pernah digosipkan dekat dengan seniman tato Chim Hwasa. Pada waktu itu, platform online Korea dipenuhi dengan berita keduanya yang kepergok liburan bersama di luar negeri. Dari foto yang beredar, keduanya sedang berbelanja di sebuah supermarket.

Selain itu, bukti makin diperkuat dengan keduanya disebut memakai cincin couple. Apalagi, kecintaan Chayeoung kepada tato membuatnya mengikuti semua akun media sosial Chim Hwasa.

Namun sayangnya, agensi JYP Entertainment menolak berkomentar akan hal itu.

| Baca Juga: Pakai Kaus Berlogo Nazi, Chaeyoung ‘TWICE’ Akhirnya Buka Suara

Sementara itu, tipe lelaki idaman Chaeyoung juga kembali dibahas di situs online. Tahun lalu, saat member TWICE itu hadir sebagai bintang tamu di acara Turkies on the Block, ia menggambarkan tipe idealnya adalah lelaki yang seksi. Ia mencontohkan aktor Hollywood Timothee Chalamet sebagai gambaran pria idamannya.

Mendengar hal ini, netizen pun memberikan komentar bila selera Chayeong tak berubah sedari dulu.

“Selera Chaeyoung seperti pohon pinus,” komentar salah satu netizen.

“Selera Chaeyoung juga konsisten,” imbuh yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here