Hwang Jung Eum Salah Tuduh, Wanita Baik-baik Dibilang Simpanan Suami

Hwang Jung Eum. Foto: Dok. Net
Hwang Jung Eum. Foto: Dok. Net

Beberapa waktu lalu, Hwang Jung Eum melakukan kesalahan fatal, karena salah membuat tuduhan kepada seorang wanita. Aktris 39 tahun itu, blak-blakan menuding dia yang bernama Jo Ha Eun, sebagai selingkuhan suaminya di Instagram.

Usut punya usut, ternyata Jung Eum yang salah sasaran. Sementara Jo Ha Eun yang dituduhnya itu tak bersalah sama sekali. Alhasil, bintang She Was Pretty itu pun  mengungkapkan permintaan maafnya kepada Jo Ha Eun di media sosial.

Dilansir dari Hankook Ilbo, wanita yang difitnah Jung Eum sebagai pelakor itu akhirnya angkat bicara. Ia merasakan trauma, karena tiba-tiba mendapatkan banyak ujaran kebencian di media sosial.

| Baca Juga: Cara Hwang Jung Eum Temukan Kedamaian Batin usai Cerai

“Saya adalah seorang pekerja kantoran biasa dan saya masih bekerja,” ujar Jo Ha Eun.

“Saya bangun di pagi hari dan memeriksa (Instagram) di ponsel saya. Saya memeriksa pesan langsung dan mendapat banyak DM jahat yang mengatakan, ‘Kamu wanita gila, kamu simpanan’,” sambungnya.

Postingan Hwang Jung Eum yang menuding Jo Ha Eun sebagai pelakor. Foto: Dok. Instagram @jungeum84

Lebih terkejutnya lagi, Jo Hae Eun mendapati foto dan namanya ramai jadi perbincangan di sebuah situs online.

“Saya terkejut dan mencari nama saya di Google. Wajah saya muncul di sebuah komunitas online. Saya menjadi seorang simpanan dan bertanya-tanya, ‘Apa ini?’ Ternyata Hwang Jung-eum mengunggah foto saya. Kemudian dia menghapusnya,” paparnya lagi.

| Baca Juga: Mediasi Gagal, Hwang Jung-eum dan Suaminya Batal Cerai

Ia pun menjelaskan apa yang menjadi salah paham dalam kasusnya kali ini. Diketahui bila wanita itu memiliki teman laki-laki yang namanya sama persis dengan nama suami Jung Eum.

“Saya memiliki teman bernama Lee Young-X. Ia sendiri dipanggil Lee Young-don (‘don’ berarti uang dalam bahasa Korea). Saya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Lee Young Don (suami Jung Eum) yang kontroversial itu,” tegasnya.

Dia sangat menyayangkan menjadi korban salah sasaran Jung Eum. Bahkan selama ini ia telah mendukung aktris tersebut.

| Baca Juga: Orang Ketiga Jadi Alasan Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami?

“Saya bahkan mendukung Hwang Jung-eum. Ketika saya melihat postingannya tentang (suaminya), saya bahkan menekan ‘like’,” ujar Jo Ha Eun.

Meski begitu, Jo Hae Eun tak ingin masalah ini melebar kemana-mana. Tetapi setidaknya, ia ingin tahu apa alasan Jung Eum melakukan hal ini.

“Saya ingin mendengar dari Hwang Jung Eum mengapa dia melakukannya. Saya ingin menjelaskan setelah mendengar semua itu. Aku tidak ingin masalah ini menjadi lebih besar,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here