16 Tahun Lebih Muda, Shakira Cinlok dengan Aktor Emily In Paris

Shakira berpacaran dengan Aktor Emily In Paris. Foto: Dok. Instagram @NicolasGerardin
Shakira berpacaran dengan Aktor Emily In Paris. Foto: Dok. Instagram @NicolasGerardin

Shakira dikabarkan cinlok (cinta lokasi, red) dengan aktor Inggris, Lucien Laviscount. Kabar ini mencuat usai keduanya kepergok makan malam bersama di New York pekan lalu.

Hubungan barunya ini membuat hati Shakira berbunga-bunga. Wajahnya terlihat cerah saat menghabiskan waktu bersama dua anaknya, Sasha (11) dan Milan (13) di Miami, Kamis (4/4) kemarin.

Penyanyi berusia 47 tahun itu tampak memakai celana legging bermotif bunga dengan atasan kaos hitam yang ditutupi jaket. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu kets chunky berwarna putih.

Shakira dikabarkan jatuh cinta dengan bintang Emily In Paris itu, saat keduanya sedang syuting untuk video klip lagunya bertajuk Punteria. Hubungan mereka yang awalnya rekan kerja, berlanjut menjadi sepasang kekasih.

| Baca Juga: Move On dari Gerard Pique, Shakira Makin Lengket dengan Pembalap Lewis Hamilton

Foto: Dok. Mega/DailyMail

Hubungan pelantun Waka Waka dan Lucien itu tak memandang umur. Dia berusia 47 tahun, sedangkan kekasihnya 31 tahun. Artinya 16 tahun lebih muda.

Meski begitu, hubungan penyanyi kelahiran Kolombia ini masih belum mendapatkan restu dari teman-temannya. Mereka khawatir bila mantan istri Gerard Pique itu akan dimanfaatkan Lucien untuk mendongkrak popularitas.

“Shakira sangat ingin jatuh cinta. Tapi teman-temannya khawatir karena Lucien baru debut sebagai selebriti. Apalagi sebelumnya, ia mengencani wanita-wanita yang kurang terkenal dibanding Shakira,” kata seorang narasumber kepada DailyMail.

| Baca Juga: Gara-Gara Bawa Selingkuhan, Mantan Kekasih Shakira Diusir dari Restoran

“Wanita-wanita yang pernah bersamanya sangat berbeda. Sekarang dia bertemu dengan Shakira. Namun teman-temannya khawatir, dia hanya ingin popularitas saja. Mereka saling suka namun belum terlibat secara mendalam,” sambungnya.

Sebelum bersama Shakira, Lucien diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita seperti Jesy Nelson, Kelly Osbourne, Brooke Vincent, Leigh-Anne Pinnock dan Chelsee Healey.

Lucien Laviscount sendiri dikenal dalam perannya sebagai Alfie di serial Netflix, Emily In Paris. Sementara itu, hubungan baru Shakira ini diharapkan bisa menyembuhkan lukanya setelah berpisah dari Gerard Pique.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here