Rieke Diah Pitaloka Jalin Silaturahmi dengan Mantan Suami

Rieke Diah Pitaloka. Foto: Nyata / Bayu Ontoseno
Rieke Diah Pitaloka. Foto: Nyata / Bayu Ontoseno

Setelah 10 tahun tak berkomunikasi, Rieke Diah Pitaloka kini kembali menjalin silaturahmi dengan mantan suaminya. Artis sekaligus politisi itu mengungkapkan momen dimana ia secara tak sengaja bertemu Donny Gahral Adian di salah satu Mall Jakarta.

“Alhamdulillah bisa kembali menjalin komunikasi dengan bapaknya anak-anak, cute kan. Setelah 10 tahun, itu yang seru sih,” ujar Rieke Diah Pitaloka dengan gembira.

Kembalinya komunikasi antara Rieke dan mantan suaminya memang tidak datang secara terencana. Diceritakan Rieke, saat itu ia memang secara tak sengaja berpapasan dengan Donny di eskalator.

| Baca Juga: Kasus Lama Tamara Tyasmara dengan Mantan Suami Kembali Diusik

Komunikasi yang sempat tertutup selama bertahun-tahun pun akhirnya terjalin kembali.

Rieke mengungkapkan meskipun selama ini dia telah menjaga jarak dengan mantan suaminya dan bahkan tidak menyimpan kontaknya, keajaiban Bulan Ramadan membuka pintu rekonsiliasi di antara keduanya.

“Habis gitu aku langsung ehem, ya ajak salaman aja. Selama ini kan marah segala macam, tapi Allah kasih hikmah lah ya. Di Bulan Ramadan ini saya nggak marah tuh. Udah hilang marahnya, kali ya. Udah 10 tahun, udah tenang saya pikir,” ungkap Rieke.

| Baca Juga: Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Tiba-Tiba Ngaku Rindu Bilqis: ‘Cuma Bisa Mantau…

“Karena biasanya komunikasi lewat yang ngurus anak-anak atau lewat staf. Saya nggak nyimpen nomornya, saya blok segala macam,” akunya.

Rieke juga menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga komunikasi yang baik, terutama dalam konteks perceraian, demi kesejahteraan anak-anak yang merupakan fokus utamanya.

“Ada yang bilang sama saya, udah lah, jangan dibawa terus kebenciannya. Jangan dibawa terus sakit hatinya, untuk anak-anak. Itu yang terbaik untuk anak-anak. Meski berpisah, komunikasi untuk anak-anak itu sangat penting,” tegas Rieke. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here