Mimpi Buruk Influencer Spanyol, Niat Liburan Malah Diperkosa 7 Pria di India

Foto: Dok. Instagram @vueltaalmundoenmoto

Kejadian tak mengenakan dialami oleh pasangan influencer asal Spanyol, Fernanda dan Vicente. Keduanya yang tengah liburan di India, diserang secara brutal oleh sekelompok pria tidak dikenal. Vicente dikeroyok. Nahas, Fernanda diperkosa secara bergilir oleh tujuh pria.

Peristiwa pahit tersebut mereka bagikan di media sosial Instagram. Dalam unggahan video, wajah Fernanda dan Vicente nampak memar dan bengkak. Sambil menangis, Fernanda mulai menceritakan apa yang menimpa pada mereka.

Dalam ceritanya, pada Jumat (1/3) lalu, Fernanda dan suaminya tengah melintasi distrik Dumka di negara bagian Jharkhand, India Timur. Mereka sebenarnya dalam perjalanan ke Nepal. Namun saat di Dumka, keduanya memutuskan berkemah dan beristirahat semalam.

Baca Juga: Sederet Fakta Dibalik Kematian Tunisha Sharma, Aktris India yang Meninggal Bunuh Diri

Tiga pelaku penyerangan dan pemerkosaan terhadap pasangan influencer Spanyol, digelandang ke Pengadilan distrik di Dumka, pada 4 Maret 2024. Foto: Dok. GettyImages

Sayangnya di malam itu, terjadi kejadian traumatis yang dialami Fernanda. “Kami mengalami hal yang sebenarnya tidak kami inginkan terjadi pada siapapun. Tujuh pria telah memperkosa saya, mereka telah memukuli kami dan merampok kami,” ungkap Fernanda di unggahannya di Instagram.

Tidak hanya memperkosa, para pelaku juga memukuli wajah Vicente hingga babak belur. “Para penyerang memukuli saya berkali-kali dengan helm dan batu di kepala. Mulut saya juga hancur, tetapi Fernanda lebih parah dari saya,” imbuh Vicente dengan bahasa Spanyol.

Baca Juga: 8 Remaja India Masuk Rumah Sakit Jiwa Karena Terobsesi BTS

Tak butuh waktu lama, Kepolisian Dumka langsung meringkus tiga pelaku sementara sisanya masih dalam pengejaran polisi. Salah satu tersangka juga sudah membeberkan nama-nama orang yang terlibat dalam pemerkosaan tersebut. Sampai saat ini investigasi masih berlangsung.

Sementara itu, kejadian tersebut menambah daftar panjang kekerasan seksual yang terjadi di India. Berdasarkan catatan dari Biro Kriminal Nasional India, ada 90 kasus perkosaan yang dilaporkan setiap hari pada tahun 2022. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here