Akhirnya Kate Middleton Muncul ke Publik Usai Operasi

Foto: Dok. Backgrid/GettyImages

Akhirnya Kate Middleton muncul ke publik, setelah dua bulan vakum dari tugas kerajaan. Ia difoto oleh paparazzi pada Senin (4/2) lalu, di depan Kastil Windsor bersama dengan ibunya, Carole.

Kate yang telah menjalani operasi perut, harus duduk di kursi penumpang. Sementara ibunya mengemudikan mobil dengan kacamata hitam di atas kepalanya.

Istri Pangeran William itu tidak terlihat di depan umum sejak Desember tahun lalu. Terakhir terlihat, saat ia menghadiri kebaktian di gereja bersama keluarganya. Setelahnya, Princess of Wales tak terlihat lagi di ruang publik.

Kemudian pada 17 Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan bila Kate Middleton harus dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi perut. Oleh sebab itu, ia tak bisa melanjutkan tugas kerajaannya sampai Paskah nanti.

Baca Juga: Istana Kensington Ungkap Kondisi Terbaru Kate Middleton

Kate Middleton muncul pertama kali usai operasi. Foto: Dok. BackGrid/FoxNews

Sebelumnya, pihak istana membuat pengumuman tentang kondisi terbaru istri Pangeran William tersebut. Mengingat banyaknya spekulasi yang berkembang di media sosial, ditambah dengan kabar Raja Charles yang terkena kanker. Membuat publik ingin tahu tentang kabar Kate Middleton terkini.

“Kami sangat jelas sejak awal, bahwa Putri Wales tidak akan keluar hingga setelah Paskah, dan Istana Kensington hanya akan memberikan informasi terbaru, jika ada sesuatu yang signifikan,” bunyi pernyataan Istana Kensington.

Baca Juga: Pangeran William Hadiri BAFTA 2024 Tanpa Kate Middleton

Pihak istana meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan pemberitaan yang tidak benar diluaran sana. Mereka menegaskan bila sang putri kini baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisinya tersebut. Ia hanya perlu beberapa waktu untuk pulih sepenuhnya, sebelum akhirnya kembali bertugas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here