Ayah Bimbim ‘Slank’ Meninggal di Usia 88 Tahun

Ayah Bimbim 'Slank' Meninggal di Usia 88 Tahun
Foto: Dok. Instagram @bimbimslank

Kabar duka datang dari keluarga Bimbim Slank. Sang ayah, Sidharta M Soemarno, meninggal dunia pada Selasa (5/3) ini. Hal tersebut disampaikan langsung di akun Instagram official milik Slank dan Bimbim.

“Slank dan Management mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Sidharta M Soemarno (ayahanda dari @bimbimslank) Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin,” unggahan dalam akun Slank, Selasa (05/03).

Baca Juga: Slank Ajak Semua Ber-Joged di Hari Jadinya ke 40

Ayah Bimbim Slank meninggal dunia di usia yang ke-88 tahun pada pukul 21.27 WIB di RS Asri Jakarta. Jenazahnya akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Sampai saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya ayah Bimbim Slank.

Sementara itu, melalui Instagram stories-nya, Bimbim juga me-repost unggahan kabar duka tersebut. Bimbim dan keluarga besarnya mendapatkan ucapan belasungkawa dari penggemar dan rekan sesama artis.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Saya dan keluarga mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya. Insya Allah almarhum om sidharta husnul khotimah. Insya Allah Bunda dan mas @bimbimslank dan @fishgod beserta seluruh keluarga disabarkanNYA,” komentar akun @fadjroelrachman.

Baca Juga: Sophia Latjuba Singgung Status Hubungannya dengan Abdee ‘Slank’

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ujar akun @adipradanna.
“Innalilahi wainnalilahirajiun duka yang mendalam mas @bimbimslank,” ujar penyanyi  @krisdayantilemos. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here