Penampilan Mengejutkan Celine Dion di Grammy Awards 2024

Foto: Dok. GettyImages

Penampilan Celine Dion di Grammy Awards 2024, mengejutkan banyak orang. Selama ini, diva dunia itu diketahui tengah menjalani pengobatan untuk penyakitnya, stiff person syndrome.

Dengan kondisinya itu, Celine Dion memutuskan untuk mundur dari dunia tarik suara dan fokus akan pengobatannya. Namun yang mengejutkan, musisi 55 tahun itu tampil untuk membacakan pemenang nominasi dalam kategori Album of the Year.

Kemunculannya ini membuat heboh semua penonton yang hadir. Celine pun sempat memberikan pidato singkatnya, sebelum membacakan para nominatornya.

Baca Juga: Alami Sakit Langka, Celine Dion Terancam Gantung Mic

Foto: Dok. GettyImages

“Terima kasih semuanya! Aku selalu mencintai kalian. Semuanya terlihat cantik. Saya mengatakan bahwa saya senang berada di sini, saya sungguh-sungguh mengatakannya dari hati saya,” ujar Celine Dion.

“Kalian semua diberkati untuk berada di sini. Grammy Awards penuh dengan cinta dan sukacita luar biasa, membawa musik ke dalam hidup kita dan orang-orang di seluruh dunia,” imbuhnya.

“Dan sekarang saya merasa sangat senang untuk membacakan (nominasi) Grammy Award, seperti yang pernah dibawakan oleh dua legenda, Diana Ross dan Sting, kepada saya 27 tahun lalu. Para nominator semuanya luar biasa, untuk memperebutkan album terbaik tahun ini,” tutupnya.

Di atas panggung, pelantun My Heart Will Go On itu tampil luar biasa dalam balutan mantel panjang berwarna terakota. Sementara bagian dalamnya, ia memakai gaun putih yang membuatnya tampak anggun.

Baca Juga: Kondisi Celine Dion Sekarang Kian Mengkhawatirkan

Setelahnya, Celine Dion mengumumkan bila Taylor Swift menjadi pemenang dalam kategori tersebut, untuk albumnya bertajuk Midnights. Ini membuat Taylor menjadi penyanyi yang memenangkan Album of the Year selama empat kali berturut-turut.

Penampilan Celine di malam itu seakan mengobati rasa rindu penggemar yang ingin melihatnya. Sebelumnya, ia telah mengumumkan untuk merilis film dokumenter terbarunya, I AM: Celine Dion.

Film ini akan berfokus kepada perjuangan Celine untuk melanjutkan hidupnya, usai didiagnosa menderita penyakit langka, stiff person syndrome. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here