Gong Hyo Jin Nangis Tiap Malam Ditinggal Suami Wajib Militer

Foto: Dok. Net

Setahun menikah, Gong Hyo Jin harus merelakan suaminya, Kevin Oh untuk mengikuti wajib militer. Dengan kondisinya itu, mau tak mau Gong Hyo Jin harus berpisah sementara dari suami tercintanya tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz on The Block, aktris 43 tahun itu mengaku bila ia sangat sedih ditinggal Kevin Oh. Ia sampai menangis setiap malam, merindukan suaminya yang baru dua hari menjalani wajib militer.

“Dia pergi kemarin lusa. Aku pergi mengantarnya ke pusat pelatihan. Aku telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut,” jelas Gong Hyo Jin, dilansir dari Allkpop, Kamis (4/1) lalu.

| Baca Juga: Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Gong Hyo Jin Beri Pesan Manis untuk Suami

Meski begitu, baik Gong Hyo Jin dan Kevin Oh masih berkomunikasi dengan baik sampai sekarang. Mereka bertukar kabar via email setiap hari.

“Hati saya merasa bertentangan. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap jam 10 pagi, seolah-olah kita sedang menonton film,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ternyata Ini yang Buat Gong Hyo Jin Mantap Menikah dengan Kevin Oh

Setelah menikah, tak jarang Gong Hyo Jin mengungkapkan rasa cintanya kepada Kevin Oh. Ia bahkan menyebut bila suaminya itu adalah malaikat.

“Perasaanku berubah. Dia seorang malaikat. Bahkan ketika saya melihatnya sesekali, saya pikir dia terlihat seperti malaikat. Itu sebabnya namanya disimpan sebagai ‘Malaikat’ di ponsel saya. Dia orang yang baik hati,” jawab Gong Hyo Jin memuji sang suami.

Gong Hyo-jin menikah dengan penyanyi dan penulis lagu Kevin Oh pada Oktober 2022. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here