Acha Septriasa: Setelah Nikah Kamu Gak Punya Privasi Apapun Lagi

Foto: Dok. Instagram AchaSeptriasa

Acha Septriasa baru saja berbagi cerita, tentang kehidupan setelah menikah. Meski usia pernikahannya dengan Vicky Kharisma sudah berjalan kurang lebih tujuh tahun, Acha mengaku bila banyak ujian yang telah dilaluinya.

Selama menikah, kehidupan rumah tangga Acha Septriasa memang jauh dari gosip miring. Tapi bukan berarti kehidupan pernikahannya mulus-mulus saja. Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media, pemain film Heart ini memaparkan bila seseorang harus menikmati masa mudanya, sebelum memutuskan untuk menikah. Memasuki kehidupan pernikahan tidaklah mudah, sebab harus mengemban banyak tanggung jawab.

“Aku ngerasa orang banyak yg ga ngerti kalau menjaga relationship di pernikahan itu sangat sulit,” ujar Acha Septriasa.

Baca Juga: Acha Septriasa Terlibat Cinta Segitiga di Film Suami Yang Lain

“Kenapa dibilangnya sebelum nikah itu perlu bener-bener menikmati masa muda, bener-bener menjadi independent, establish dulu, merasa fullfill terhadap diri kita sendiri? Itu karena ketika kita berbagi dengan orang lain di pernikahan, kita gak akan punya privasi lagi,” lanjutnya.

Bagi Acha, setiap perempuan yang menikah pasti membagi segala sesuatunya ke pasangan. Sehingga setelah menjadi suami istri, mereka sudah tak punya privasi lagi, apalagi setelah memiliki anak.

“Apalagi kamu adalah seorang perempuan, kamu menjadi seorang ibu, kamu berbagi badanmu ke suamimu dan anakmu. You don’t have any privacy anymore (kamu nggak punya privasi apapun lagi),” jelas Acha.

Baca Juga: Pertama Kali dalam Hidupnya, Acha Septriasa Berani Ganti Gaya Rambut

“Jadi itu ngerasanya kayak ada sebagian diri kamu yang menghilang. You gonna be have a major crisis identity (kamu akan punya kehilangan identitas diri yang besar),” paparnya.

Dengan begitu, Acha menegaskan bila komunikasi adalah hal yang paling penting setelah menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here