Yasamin Jasem Takut Dicap Sebagai Artis Spesialis Horor

Foto: Dok. Instagram @yasaminjasem

Yasamin Jasem mengaku mulai risih dengan julukan artris spesialis film horor. Wajar saja, akhir-akhir ini, perempuan kelahiran 21 Februari 2004 tersebut memang lebih sering membintangi film-film bergenre horor.

Dan yang terbaru, Yasamin terpilih menjadi bintang utama dalam film horor berjudul Khanzab. Dalam film garapan Anggy Umbara ini, Yasamin memerankan karakter Rahayu yang dirundung masa lalu karena ayahnya dibunuh akibat dituduh dukun santet di Banyuwangi.

Kembali membintangi film horor ternyata membuat Yasamin sedikit ketakutan. Bukan lantaran cerita dan proses syutingnya. Melainkan karena imej-nya kini cenderung berubah menjadi artis spesialis horor.

“Sebetulnya aku mau coba genre lain ya yang bukan horor. Agak takut karena banyak yang bilang kalau sudah nyemplung di horor biasanya horor terus,” ujar Yasamin saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) lalu.

Apa yang dikatakan Yasamin tersebut memang terbukti. Hampir semua tawaran yang datang kepadanya ternyata bergenre horor. Akibatnya, Yasamin pun tak bisa melepaskan diri dari film-film bergenre horor.

|Baca Juga: Penampakan Rumah Baru Bunda Corla. Sederhana dan Asri

Foto: Dok. Instagram @yasaminjasem

“Cuma gimana ya, Ada tawarannya di horor. Jadi aku ambil aja,” kata Yasamin sambil tertawa. Agar kesannya tak monoton, Yasamin pun memiliki trik tersendiri. Ia mengaku cukup memilih peran saat menerima tawaran bermain film horor.

“Ya jadinya aku mulai milih-milih sih. Aku nggak mau ambil yang perannya sudah pernah aku jalani,” tutur Yasamin.

|Baca Juga: Raffi Ahmad Hingga Judika Terseret Kasus Robot Trading ATG

Seperti dalam film ini. Yasamin merasa jika karakter Rahayu yang dimainkannya cukup berbeda dengan karakter-karakter dalam film-film sebelumnya. Kali ini Yasamin harus pintar memainkan mimik wajahnya.

“Pokoknya yang sering diingatkan nggak boleh terlalu ramah dan kelewatan senyumnya, itu yang selalu diingatkan dan mukanya harus flat, tatapannya tajam sampai kepala pusing,” beber Yasamin.

“Rahayu di film Khanzab ini karakternya lebih kompleks dari karakter di film horor sebelumnya, dia tahu banget apa yang terjadi di dirinya tapi nggak bisa cerita dan orang enggak percaya, film ini beneran horor karena sebelumnya horor tapi ada drama ada romancenya,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here