Urutan Zodiak Paling Cerdas, Siapa yang Paling Teratas?

Foto: Dok. pixabay

Zodiak terkadang menjadi patokan beberapa orang dalam menentukan sesuatu. Baik itu sifat, peruntungan, romansa dan lain-lain. Termasuk tingkat kecerdasan seseorang, pun bisa saja dilihat dari zodiak.

Walaupun tentu saja hal ini tidak menjamin benar adanya. Namun, beberapa zodiak memang diberkati oleh tingkat kecerdasan yang lebih besar dari yang lain. Sedangkan beberapa zodiak lain lebih diberkati dengan empati maupun kemampuan untuk membaca situasi dengan baik.

Nah kalian penasaran mengenai di tingkat berapa sih zodiak kalian dalam hal kecerdasan? Ini dia zodiak-zodiak yang digolongkan cerdas, mulai dari peringkat tertinggi ke terendah, dilansir dari Vogue.

Zodiak yang Cerdas, Dari Peringkat Tertinggi ke Terendah Foto: Dok. Freepik

1. Aquarius

Aquarius menempati peringkat pertama dalam hal kecerdasan. Bukanlah hal yang mengejutkan jika dengan benar menebak bahwa zodiak ini akan menempati peringkat atas. Pasalnya kecerdasan Aquarius tak hanya terbatas pada pengetahuan yang didapatnya dari buku atau pengetahuan akademik. Namun Aquarius juga terkenal memiliki kemampuan analisis yang tinggi. Mereka juga sangat teliti sehingga dapat dengan mudah menemukan detail-detail yang mungkin terlewatkan oleh orang lain.

2. Virgo

Virgo sendiri merupakan salah satu zodiak paling perfeksionis. Namun tak sedikit yang tidak menyadari bahwa Virgo juga dibekali dengan kemampuan berpikir logis yang sangat berguna, juga kemampuannya dalam mempraktikkan sesuatu secara sempurna yang tak bisa diabaikan. Dimana saat kedua kemampuan ini digabungkan dengan sifat perfeksionis yang tak bisa melewatkan satu detail kecil pun, dapat membuat mereka sangat kritis dalam menanggapi sesuatu.

|Baca Juga:Ahli Ghosting, 4 Zodiak Ini Paling Sering Bikin Patah Hati. Pacarmu Salah Satunya?

3. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai seorang yang ahli dalam membaca gerak-gerik maupun sifat seseorang. Zodiak yang satu ini juga jago melihat apakah seseorang sedang berbohong atau berpura-pura pada mereka. Kalau berurusan dengan Scorpio, jangan harap kamu bisa berbohong atau berpura-pura. Pasalnya tak ada hal yang dapat dengan mudah lewat dari pengamatan mereka.

4. Gemini

Gemini sendiri biasanya diperlihatkan sebagai seseorang yang mudah bergaul dengan orang lain atau social butterfly. Namun disamping itu, zodiak yang satu ini akan bergerak dengan sangat cepat ketika mempelajari satu hal yang baru. Ia dapat dengan mudahnya mencerna berbagai informasi dan memahaminya, meskipun itu masalah paling kompleks sekalipun.

5. Capricorn

Simpel dan sangat disiplin, kata ini lah yang paling tepat untuk mendeskripsikan sifat Capricorn. Mereka sangat ahli dalam memecahkan berbagai permasalahan, terutama saat berada di lingkungan kerja. Hal ini sebab mereka dibekali dengan kemampuan untuk melakukan pendekatan metodis untuk menganalisa berbagai masalah yang dihadapinya. Capricorn juga merupakan seorang yanag ceplas-ceplos. Bila kamu ingin mendapat nasehat tanpa membuat kata-kata manis, kamu harus menghubunginya segera.

6. Aries

Aries sebetulnya mempunyai tingkat kecerdasan yang tinggi dan tajam. Namun ia sedikit memiliki kesabaran yang tipis. Sehingga saat ia bertemu dengan seseorang yang mempunyai idealisme atau opini yang bertabrakan dengan miliknya, ia tak akan segan-segan melawannya. Tentu saja melawan dengan argumen-argumen tajam yang ia bagikan secara terus menerus kepada lawan bicaranya.

7. Libra

Zodiak yang disimbolkan dengan timbangan, sesuai dengan simbolnya Libra merupakan seorang yang seimbang. Seimbang dalam hal sudut pandangnya kepada dunia dan juga objektif mengenai hal yang sama. Keseimbangan ini lah yang membuat Libra menjadi seorang yang teratur. Dimana mereka akan menanggapi dan melewati setiap masalah mereka setelah memikirkannya dengan matang-matang. Libra juga disebutkan sebagai satu zodiak yang hampir tidak pernah membuat keputusan secara sembrono.

8. Taurus

Untuk zodiak yang satu ini, kecerdasan mereka muncul dalam bentuk yang berbeda. Dimana mereka sadar bahwa mereka memiliki kecerdasan emosional yang lebih daripada ornag lain. kecerdasan emosional ini dikatakan mempunyai tingkat yang setara dengan kesadaran diri mereka dengan mengetahui bagaimana keadaan emosional mereka saat ini dan cara mengatasinya. Taurus juga mempunyai empati yang tinggi, sehingga dapat dengan mudah melihat hal-hal atau perasaan yang tak ditunjukkan orang lain.

9. Sagittarius

Sagitarius sendiri digolongkan sebagai seorang yang sangat santai dalam menjalani hidup. Mereka tidak terlalu memikirkan tentang batasan dan pendapat orang lain. Sagittarius hanya akan menjalani hidup mereka secara bebas. Namun meskipun begitu ia tetap akan memperluas pengetahuan mereka. Terutama tentang tempat-tempat baru, budaya-budaya dan juga gaya hidup.

10. Leo

Tidak peduli apa yang diketahui dan tidak diketahui oleh Leo, bagi orang lain Leo adalah seseorang yang selalu mengetahui tentang segala sesuatu. Leo sendiri merupakan pemimpin dari lahir, jadi mereka memang seharusnya percaya diri. Jadi meskipun Leo tidak mengetahui tentang suatu hal, ia akan tetap dengan percaya diri menjawab semuanya. Kedoknya pun susah terbongkar.

11. Cancer

Peringkat bawah bukan berarti Cancer mempunyai tingkat kecerdasan di bawah rata-rata. Tapi Cancer sendiri lebih mengedepankan perasaan dan emosinya untuk memutuskan sesuatu. Sehingga pemikirannya terkadang tertutup oleh perasaan dan emosi sesaat yang mengambil alih pengambilan keputusannya.

|Baca Juga:5 Zodiak yang Terkenal Paling Boring. Obrolannya Selalu Bikin Ngantuk!

12. Pisces

Pisces bukanlah seseorang yang tidak cerdas, hanya saja kadang mereka menjadi seseorang yang lamban dalam memproses suatu keadaan. Ia sering kali terlambat dalam menyadari keadaan dan terlambat memproses candaan yang dilontarkan seseorang. Namun ini karena pikiran dan bayangan dalam otaknya terlalu menarik. Terlalu ramai hingga bisa dibilang isi pikirannya adalah tempat penuh keajaiban dimana ia bisa membangun semesta sendiri dengan imajinasinya.

Nah itu dia peringkat zodiak paling cerdas, mulai dari peringkat tertinggi hingga terendah. Zodiak kalian peringkat berapa, nih, teman-teman? *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here