Tips Agar Kulit Kenyal dan Kencang dengan Face Oil Serum

Menurut Abelina, skincare yang noncomedogenic dan sensitive skin friendly itu sangat bagus untuk kesehatan kulit. Untuk menjaga kulit tetap ternutrisi, penggunaan mixed oil juga disarankan. “Saat mendengar face oil pasti yang ada dipikiran kita bakalan bikin kulit lengket dan bisa nambah jerawat. Nyatanya bukan seperti itu jika kita perhatikan dengan benar dari kandungan face oil dan cara pemakaiannya. Face oil itu banyak banget macemnya dan yang mengandung bahan alami seperti humektan dan emolient itu baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit, cenderung mikirnya buat anti aging sama dry skin, padahal semua tipe kulit bisa mendapatkan benefit dari face oil,” ujarnya.

|Baca Juga: 5 Film Keluarga Indonesia yang Pas Ditonton saat Libur Hari Raya

Abelina mengingatkan agar kulit tampak kencang dan kenyal, perhatikan juga cara yang benar dalam memakai suatu produk. Salah urutan mengakibatkan bahan-bahan yang terkandung dalam suatu produk tidak berfungsi optimal.

Penggunaan face oil sendiri disarankan untuk dipakai sebelum penggunaan sunscreen. Serta, dipakai pada step terakhir atau setelah pelembap di malam hari. “Pemakaian face oil yang tepat pertama adalah teteskan face oil di telapak tangan, gosok-gosok hingga tangan terasa hangat lalu oleskan pada wajah secara merata. Istimewanya, bisa di-layer bersamaan dengan active ingredients seperti retinol, vitamin c, hyaluronic, atau apa pun itu. Yang kedua, penggunaannya bisa di-mix dengan body lotion untuk meningkatkan efek hidrasi lebih,” tutur Prety Amelia Dewi, Assistant Product Development Manager.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here