Timothy Chalamet dan Kylie Jenner Kepergok Sering Hang Out Bareng

Gosip kencan baru-baru ini menerpa dua bintang besar, Kylie Jenner dan Timothy Chalamet. Seorang sumber yang dekat dengan bintang The Kardashians itu mengatakan kepada PEOPLE, bila ia dan nominator Academy Award ini ‘sedang bergaul dan mengenal satu sama lain’. Setelah rumor hubungan mereka mulai mencuat minggu lalu.

Akun gosip selebriti DeuxMoi adalah yang pertama kali melaporkan informasi anonim bahwa Timothy ‘punya pacar baru’ pada Kamis (6/4) lalu. Laporan itu juga menyebut nama adik dari Kendall Jenner itu. Seminggu kemudian, mobil Range Rover miliknya difoto di jalanan masuk rumahnya, berdasarkan laporan TMZ.

|Baca Juga: Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik dengan Riasan Natural

Dok. Instagram @kyliejenner

Sementara itu, para penggemar di media sosial telah memunculkan kembali sebuah video. Dari acara Paris Fashion Week Jean Paul Gaultier pada bulan Januari yang menunjukkan pasangan tersebut berinteraksi.

Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE awal bulan itu bahwa dia “tidak bersama [Travis Scott] saat ini,” tambahnya: “Dia menghabiskan liburan di Aspen bersama keluarganya,” kata sumber tersebut. “Mereka telah berpisah beberapa kali di masa lalu dan ini mungkin bukan akhir dari hubungan mereka.”

|Baca Juga: Hadiah Manis Kylie Jenner untuk Ultah Pertama Aire Webster

Dok. Instagram @tchalamet

Sebelumnya, pemilik Kylie Cosmetics ini telah berpacaran dengan rapper berusia 31 tahun itu sejak 2017. Dan mereka memiliki seorang putri berusia 5 tahun, Stormi Webster, dan seorang putra berusia 14 bulan, Aire. Dirinya juga pernah berpacaran dengan rapper lain Tyga.

Sedangkan Timothy Chalamet sendiri juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Lourdes Leon, Lily-Rose Depp dan Eiza González.

Kini, Kylie tengah disibukkan dengan reality show The Kardashians musim 3 tayang perdana pada 25 Mei di Hulu. Sementara, Timothy fokus dengan sekuel Dune serta proyek cerita orisinil Wonka yang saat ini sedang dikerjakan diperkirakan akan tayang perdana akhir tahun ini. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here