Sederet Koleksi Mobil Mewah Kim Kardashian. Harganya Bikin Kantong Menjerit!

Armada mobil Kim Kardashian yang berharga fantastis terlihat berjejer rapi di halaman rumah mewahnya.Bertempat di Hidden Hills, Los Angeles Rabu (5/4) pagi. Deretan kendaraan super itu, secara kumulatif bernilai seharga $2,1 juta atau setara Rp31 miliar. Sepertinya, bintang Keeping Up With The Kardashians itu sedang berlibur ke luar negeri. Bersama keempat anaknya North (9), Saint (7), Chicago (5) dan Psalm (3), mereka berempat tengah melakukan perjalanan ke Jepang.

|Baca Juga: Menang Judi dari Buronan Malaysia, Kim Kardashian Diperiksa FBI

Dok. Daily Mail

Rumah yang ditinggali pemiliknya itu tampak sedang dibenahi di beberapa bagian. Terutama pada lahan di area belakang. Terlihat sebuah crane dan loader Bobcat terlihat sedang memilah-milah gundukan tanah.

Mobil-mobil Kim menunjukkan konsistensi warna yang luar biasa, karena hampir semuanya berwarna perak atau putih. Sedangkan adik perempuannya yang juga kolektor mobil, Kendall dan Kylie Jenner, lebih menyukai warna-warna cerah.

Kim juga lebih menyukai kendaraan yang baru berumur satu atau dua tahun, berbeda dengan Kendall yang mengoleksi mobil sport klasik.

Mobil-mobil itu berbaris dalam barisan meliuk-liuk di sepanjang sisi jalan masuk yang melengkung menuju hunian super besarnya.

Tidak jelas apakah itu adalah kegiatan normal, atau apakah kendaraan itu dibawa keluar karena sedang ada suatu hal. Atau kemungkinan ruang garasinya juga sedang diperbaiki.

Di bagian belakang barisan ada sebuah SUV sporty, Mercedes Maybach GLS 600 Custom 2022, yang harganya mencapai $250.000 atau Rp3,7 miliar. Tampaknya mobil ini memiliki cat berwarna perak yang serasi dengan mobil-mobil lainnya.

Tepat di depannya dalam barisan, dan dinaungi oleh beberapa cabang pohon yang menjorok ke bawah, ada Cadillac Escalade Custom 2023. SUV besar itu bernilai sekitar $200.000 setara Rp2,9 miliar.

Segalanya menjadi sedikit lebih sporty dengan Lamborghini Urus 2022 milik Kim, salah satu mobil termahal dengan harga sekitar $400.000 atau Rp5,9 miliar. Mobil ini telah dimodifikasi oleh Mansory untuk menambah kesan mewah sesuai dengan selera Kim. Mobil sport yang besar ini memiliki cat yang sedikit lebih menarik, dengan cat hitam berbentuk V pada kap mesinnya.

Selanjutnya adalah Maybach S580 tahun 2022 yang dibuat khusus, yang bernilai sekitar $250.000 setara Rp3,7 miliar. Atau 3,5 kali lipat dari rata-rata pendapatan rumah tangga AS pada tahun 2021, menurut Biro Sensus Amerika Serikat. Maybach tersebut tampak lebih banyak menggunakan cat berwarna krem atau putih pudar dibandingkan dengan mobil-mobil tetangganya.

Kim tampaknya adalah penggemar mobil kembar. Karena Maybach miliknya diparkir berdekatan di belakang Cadillac Escalade kustom tahun 2023, yang lagi-lagi bernilai $200.000 setara Rp2,9 miliar.

Dia menggandakan lagi dengan dua model Range Rover Autobiography khusus, yang memiliki trim kelas atas daripada Range Rover mewah standar. Kedua kendaraan tersebut bernilai gabungan $400.000 atau Rp5,9 miliar.

Terakhir, bagian paling depan dari deretan kendaraan tersebut adalah Rolls Royce Ghost 2022 yang dibuat khusus dengan harga $400.000 setara Rp5,9 miliar.

|Baca Juga: Niat Tag Meghan Trainor, Kim Kardashian Malah Nyasar ke Akun Netizen Indonesia

Dok. Daily Mail

Auto Evolution mencatat pada bulan Januari tahun ini bahwa Ghost tampaknya merupakan salah satu mobil yang paling jarang dikendarai Kim. Meskipun ia pernah mengendarainya untuk pergi ke salah satu pertandingan sepak bola putranya, Saint.

Menurut outlet tersebut, warna abu-abu yang dimilikinya (dan beberapa mobil lainnya) adalah berkat Platinum Motorsport.

Dia dilaporkan telah mengeluarkan sekitar $100.000 atau Rp1,4 miliar hanya untuk membuat Ghost, Maybach S580 dan Lamborghini dicat dengan warna yang sama. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here