Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin di Jepang Bikin Heboh, Diduga Bawa Anak

Foto: Dok. VAST Entertainment

Potret kebersamaan Hyun Bin dan sang istri, Son Ye Jin kala berada di Jepang tengah viral di dunia maya. Pasalnya keduanya tampak mesra saat menghabiskan waktu berdua. Bahkan keduanya diduga membawa anak mereka yang baru berusia 3 bulan dalam perjalanan mereka.

Keduanya pertama kali terlihat bersama dari unggahan seorang aktris Thailand bernama Nicole Kittivat yang mengaku bertemu pasangan suami istri itu di hotel. Ia kemudian memotret pasangan aktor Korea Selatan itu dari belakang dan mengunggahnya di Instagram, dimana ia juga menandai akun milik Son Ye Jin dalam unggahannya itu.

|Baca Juga:Rayakan Ultah Pernikahan, Son Ye Jin Unggah Foto Mesra Bareng Hyun Bin

Foto: Dok. Kbizoom

Awalnya, unggahan itu menerima berbagai macam reaksi dari warganet. Sebagian mengatakan bahwa wanita di sebelah Hyun Bin bukanlah istrinya melainkan asistennya. Namun sebagian lainnya bersikeras bahwa itu adalah Son Ye Jin. Terlihat dari postur tubuhnya yang dibandingkan dengan foto-foto kencan mereka saat sebelum menikah.

Di tengah perdebatan itu lah, muncul seorang netizen yang mengunggah sebuah foto yang terlihat seperti pasangan Crash Landing on You tersebut. Keduanya terlihat pergi ke Jepang dengan membawa anak mereka yang baru berusia 3 bulan. Terlihat dari stroller bayi yang digunakan oleh keduanya yang meskipun sebagian besar ditutupi oleh stiker namun netizen masih tetap bisa melihatnya.

Saat foto ini diunggah, netizen malah semakin sangsi mengenai validitas foto tersebut. Apakah betul foto yang diunggah merupakan Hyun Bin dan Son Ye Jin beserta anaknya, atau hanya seseorang yang mirip saja.

Tak lama setelah perdebatan itu, agensi dari Son Ye Jin akhirnya mengonfirmasi bahwa keduanya memang tengah berada di Jepang. Namun, belum diketahui apakah mereka turut serta membawa anak mereka juga.

“Son Ye Jin menemani Hyun Bin untuk jadwalnya di Jepang dan mereka sedang menghabiskan waktu bersama,” kata perwakilan agensi Son Ye Jin pada Jumat (14/4), dilansir dari Kbizoom.

|Baca Juga:Alasan Hyun Bin Tidak Mendampingi Son Ye Jin Melahirkan

Hyun Bin sendiri berada di Jepang setelah 5 tahun untuk memenuhi jadwalnya pada Senin (10/4) lalu. Kala itu ia mengunjungi sebuah preview event untuk edisi spesial sebuah brand Italia, dimana ia menjadi brand ambassadornya.

Saat sampai di negeri Matahari Terbit itu, Hyun Bin segera disambut oleh ribuan penggemar yang menunggunya di bandara Haneda, Jepang. Saat menghadiri acara premiernya di Ginza, Tokyo pun, ia juga dikerumuni oleh sedikitnya 1.000 orang di sana. Belum lagi media-media Jepang yang berebut memberitakan kedatangan sang aktor. Acara yang dihadiri suami Son Ye Jin itu pun kemudian menjadi trending topik di media sosial Jepang. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here