Postingan Terakhir Jung Chae Yul Sebelum Ditemukan Meninggal di Rumahnya

0
Foto: Dok. Instagram @chaeyull

Kabar kematian mendadak aktris Jung Chae Yul masih menyisakan banyak tanda tanya publik. Dilansir dari Star News, Jung Chae Yul ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (11/3) lalu.

Padahal, aktris itu kini tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya bertajuk Wedding Impossible. Drama yang diadaptasi dari web novel itu rencananya akan tayang di Netflix.

Setelah berita kematian Jung Chae Yul muncul ke permukaan, semua kru produksi, pemain dan sutradara tentu sangat terkejut dengan kabar ini.

Menyusul pemberitaan itu, staff Wedding Impossible segera menghentikan syuting demi menghormati mendiang Jung Chae Yul.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam. Jadwal syuting mendatang sedang dalam diskusi internal,” ungkap perwakilan staff produksi dilansir dari Soompi.

|Baca Juga: Biaya Pernikahan Lee Seung Gi–Lee Da In Terkuak! Lebih Mahal dari Hyun Bin–Son Ye Jin

Foto: Dok. Instagram @chaeyull

Netizen yang mendengar kabar ini, menyampailan duka mendalamnya untuk almarhum. Banyak dari mereka yang berkomentar di postingan terakhir Jung Chae Yul di Instagram.

Dalam Instagramnya, aktris itu mengunggah beberapa fotonya yang memakai tank top hitam dan headphone. Ia menata rambutnya dengan cara dikepang sambil berpose candid di depan kamera.

|Baca Juga: Ravi ‘VIXX’ Dituntut 2 Tahun Penjara Gara-Gara Curang saat Wajib Militer

Saat itu, aktris tersebut kemudian menuliskan caption berbunyi, “Ayo Tersenyum”. Para penggemar pun meninggalkan komentar seperti, “Beristirahatlah dengan Tenang”, “Saya harap kamu bisa melanjutkan impian aktingnya di tempat yang indah itu” dan lainnya.

Sementara itu, Jung Chae Yul memulai karirnya sebagai model, lalu menjajaki bakat aktingnya sebagai aktris. Karya pertama yang dibintanginya adalah Zombie Detective dan film Deep pada 2018.

Agensi Jung Chae Yul, Management S, menyatakan bila pemakaman wanita 26 tahun itu akan digelar tertutup sesuai dengan permintaan keluarga. Sampai berita ini dimuat, masih belum ada tanggapan resmi soal alasan penyebab meninggalnya Jung Chae Yul. Rest In Peace!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here