Penampilan Perdana Taylor Swift Pasca Putus dari Joe Alwyn

Taylor Swift tampil perdana di atas panggung pada Kamis (13/4) malam di Tampa, Florida sejak kabar bahwa ia dan kekasihnya, Joe Alwyn, memutuskan untuk berpisah setelah enam tahun berpacaran.

Pelantun Anti-Hero itu tampil di Raymond James Stadium sebagai bagian dari Eras Tour-nya yang telah terjual habis, dan sangat bersemangat saat memulai pertunjukan yang diperkirakan akan berlangsung selama tiga jam.

Di sela-sela lagu, Swift menyapa para penonton di Raymond James Stadium, dengan mengatakan, “Masih banyak yang harus kita kejar.”

|Baca Juga: Enam Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus

Penampilan Perdana Taylor Swift Pasca Putus dari Joe Alwyn. Dok. Backgrid

Pertunjukan ini menandai kembalinya Taylor ke sorotan publik setelah perpisahannya dengan Alwyn diumumkan ke publik akhir pekan lalu. Pemenang Grammy dan aktor Conversations with Friends ini putus beberapa minggu yang lalu karena perbedaan kepribadian mereka.

“Mereka pernah mengalami masa-masa sulit sebelumnya dan selalu menyelesaikan masalah, jadi teman-teman mengira mereka akan berpisah untuk sementara waktu, namun akhirnya kembali bersama,” ujar sumber tersebut, dan menambahkan bahwa pada akhirnya Swift dan Alwyn tidak cocok satu sama lain.

Perwakilan dari Taylor Swift dan Alwyn belum memberikan komentar mengenai perpisahan tersebut.

Satu minggu sebelum berita perpisahan tersebut tersiar, Taylor mengejutkan para penonton dengan mengganti lagu cinta Folklore “Invisible String,” yang selalu ada dalam setiap set listnya, dengan “The 1,” yang berfokus pada bagaimana jika sebuah hubungan percintaan yang gagal.

|Baca Juga:  Terungkap! Alasan Putus Taylor Swift-Joe Alwyn. Perbedaan Jadi Alasan Utama

Dok. CHRISTOPHER POLK/NBC//GETTY IMAGES

Pelantun “Lavender Haze” ini pertama kali dikaitkan secara publik dengan aktor Inggris tersebut pada Mei 2017, saat terungkap bahwa pasangan ini telah berkencan secara diam-diam selama berbulan-bulan. Meskipun tidak jelas kapan tepatnya mereka bertemu, para penggemar berspekulasi bahwa Taylor dan Alwyn pertama kali bertemu di Met Gala 2016. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here