Momen Langka Ratu Letizia dari Spanyol Pakai Fashion Kembar dengan Meghan Markle Hingga Jill Biden

Foto: Dok. GettyImages

Pesona Ratu Letizia dari Spanyol tak usah diragukan lagi. Gaya busananya selalu sukses jadi inspirasi fesyen kaum hawa. Tak heran jika ia dijuluki sebagai fesyen icon nomor satu di Spanyol. Dan kerap kali disandingkan dengan mendiang ratu Diana hingga Kate Middleton dari kerajaan Inggris.

Namun ternyata baru-baru ini, gaya berpakaian sang ratu punya kemiripan dengan yang pernah dikenakan oleh Meghan Markle hingga Putri Mahkota Swedia. Setidaknya ada enam model busana yang punya kemiripan, kira-kira twinning sama siapa saja ya? Berikut ulasannya,

1. Kembaran Bareng Meghan Markle

Ratu Letizia dari Spanyol dan Meghan Markle sama-sama mengenakan rok kulit dari Hugo Boss dan gaun denim Carolina Herrera yang sama.

|Baca Juga: Seperti Anak. Spanyol Terapkan Hak Asuh Hewan Saat Pasangan Bercerai

2. Kembaran Bareng Putri Mahkota Swedia

Sang ratu mengenakan gaun yang pernah dikenakan oleh Putri Mahkota Swedia, Victoria. Ratu Letizia tampak memukau dalam balutan gaun tulle H&M Conscious Collection. Dipermanis dengan Fleur-de-Lis Diadem Tiara, Clutch bag Margit “Alice” berwarna emas, dan anting-anting berlian saat menghadiri perjamuan Negara di Istana Kerajaan Stockholm untuk menghormati Keluarga Kerajaan Spanyol.

Sedangkan gaun serupa yang ditaksir senilai  US$300 (Rp 4,4 juta) itu pernah dipakai Putri Mahkota Swedia, Victoria saat menghadiri gala untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Pangeran Daniel pada tahun 2020 lalu.

3. Kembaran Bareng Jill Biden

Foto: Dok. Style/facebook/gettyimages

Bukan hanya kembaran busana. Ratu Spanyol itu juga pernah tak sengaja kembaran sepatu dengan ibu negara AS saat ini, Jill Biden. Selama pertemuan jelang KTT NATO 2022 di Spanyol, Ratu Letizia dan istri Joe Biden itu sama-sama mengenakan sepatu espadrille.

4. Kembaran Bareng Anak

Foto: Dok. Style/Instagram/gettyimages

Momen gaya serasi yang mengesankan adalah ketika Ratu Letizia kembaran sama putrinya. Yakni Putri Leonor. Keduanya kompak mengenakan gaun Zara dengan corak yang berbeda. Dipermanis dengan flat shoes dari brand espadrilles selama perjalanan ke Mallorca.

5. Kembaran Bareng Sang Suami

Foto: Dok. Style/facebook/gettyimages

Kembaran bareng anak udah, kini kembaran bareng suami. Yap! kali ini Raja Felipe VI dan Ratu Letizia dari Spanyol pernah terlihat mengenakan setelan garis-garis yang serasi di bandara dalam perjalanan ke Jerman. Keduanya tampil bergaya layaknya seorang bos.

Raja Felipe melengkapi pakaiannya dengan dasi bermotif dan Ratu Letizia tampak anggun dalam rangkaian perhiasan. Momen tersebut tertangkap kamera ketika mereka berangkat untuk kunjungan resmi ke Jerman di bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas pada Oktober 2022, di Madrid, Spanyol.

|Baca Juga: Meghan Markle Contek Gaya Ratu Spanyol, Yay or Nay?

6. Kembaran Bareng Penerima Award

Ada satu momen lucu dalam deretan twinning dress ratu Letizia. Yakni saat gaun merek Mango berwarna hitam-putih ternyata kembar dengan Inmaculada Vivas Teson.

Hal tersebut menjadi lelucon, sebab terjadi saat gelaran Reina Letizia Awards tahun 2021. Yang patut dipuji adalah ketika Ratu Letizia tenang dan gembira saat keduanya difoto tersenyum dan berbagi tawa di atas gaun mereka yang serasi. Gaun tersebut ditaksir senilai US$79,99 (Rp 1,1 juta) pada saat itu. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here