Millie Bobby Brown Tuai Hujatan Usai Umumkan Tunangan di Usia 19 Tahun

Foto: Dok. FilmMagic

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Millie Bobby Brown. Bintang Stranger Things itu baru saja mengumumkan bahwa ia telah tunangan dengan sang kekasih, Jake Bongiovi di Instagram pada Selasa (11/4) lalu.

Bukan mengumumkan secara gamblang, Millie hanya mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya dan sang kekasih. Ia menuliskan caption I’ve loved you three summers now, honey, I want ‘em all,” mengutip lirik lagu Lover milik Taylor Swift untuk foto itu.

Yang membuat publik berspekulasi bahwa keduanya telah bertunangan bukanlah caption yang ditulis aktris asal Inggris itu saja. Namun karena juga terlihatnya cincin tunangan di jari manisnya.

|Baca Juga: Millie Bobby Brown Didaulat Jadi Duta UNICEF Termuda

Millie Bobby Brown Tunangan di Usia Muda, Tuai Beragam Reaksi Netizen. Foto: Dok. Instagram @milliebobbybrown

Dalam foto yang diunggahnya, ia mengenakan gaun berwarna putih yang berenda dan juga mengenakan anting mutiara untuk melengkapi tampilannya. Ia terlihat tersenyum lebar bersamaan dengan sang kekasih memeluknya dari belakang dengan senyum yang tak kalah lebarnya.

Di sisi lain, Jake Bongiovi juga mengunggah foto serupa namun dari sisi yang berbeda. Dimana ia dan bintang Enola Holmes itu terlihat menatap arah yang berbeda. Ia juga memberi caption pada foto itu bertuliskan ‘selamanya’.

Unggahan pasangan kekasih ini pun sontak membuat ramai jagat media sosial. Banyak yang mempertanyakan apakah keduanya telah bertunangan dan akan segera menikah.

Terkait dugaan pertunangan ini, baik pihak Millie maupun Jake belum ada yang angkat bicara. Namun dengan banyaknya komentar dari teman-teman dekat keduanya, warganet pun segera yakin bahwa keduanya betul-betul telah bertunangan. Mereka juga meyakini bahwa saat foto itu diambil, anak lelaki dari Jon Bon Jovi itu tengah melamar sang kekasih di pantai.

Berita pertunangan ini pun segera membuat geger para penggemar. Beragam reaksi pun diterima oleh keduanya. Banyak yang menyelamati mereka atas berita bahagia ini. Namun tidak sedikit juga yang mengecam pertunangannya.

Terlebih Millie Bobby Brown sendiri masih berusia 19 tahun dan Jake Bongiovi sendiri baru berusia 19 tahun. Beberapa warganet berkomentar bahwa keduanya masih terlalu muda dan pernikahan dini bukanlah sesuatu yang pantas untuk dicoba. Ada pula yang dengan jahatnya berspekulasi bahwa keduanya akan segera putus dan Jake hanya menginginkan uang Millie.

|Baca Juga: Transformasi Pemeran Stranger Things Dulu dan Sekarang. Siapa Paling Glow Up?

Namun tak sedikit pula yang membela keduanya. Beberapa menuliskan bahwa Millie sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan yang tepat di hidupnya. Pun bukan berarti ia akan segera menikah dalam waktu dekat hanya karena mereka telah bertunangan.

Kebanyakan dari penggemar tentu saja mendukung pertunangan ini dan berharap akhir yang bahagia bisa didapat keduanya. Selamat atas pertunangannya, Millie Bobby Brown! *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here