Meski Telah Gugat Cerai Istri, Ari Wibowo Akui Masih Tinggal Serumah Bahkan Seranjang

Foto: Dok. Instagram

Secara mengejutkan, aktor kawakan Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah. Baru terkuak bahwa gugatan itu sudah dilayangkan sejak 3 April 2023 lalu.

Sidang cerai perdana keduanya telah digelar pada Senin (17/4) lalu. Sontak hal ini tentu mengejutkan publik, mengingat kehidupan rumah tangga aktor 52 tahun itu jarang terkena kabar miring. Dalam sidang tersebut, Ari Wibowo tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh pengacaranya. Sedangkan Inge Anugrah datang bersama orang tuanya dan didampingi kuasa hukumnya juga.

Usai sidang pertama digelar, Ari dan Inge muncul memberikan sebuah pernyataan mengejutkan. Dalam sebuah video berdurasi satu menit yang diunggah Ari di laman instagramnya, mereka mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan para followers.

Selain itu, keduanya diketahui masih tinggal satu rumah, bahkan keduanya mse-ranjang.

|Baca Juga: Ari Wibowo Diam-Diam Gugat Cerai Istri. Ternyata Ini Alasannya!

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa & atensinya. Kami pun saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah. Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan untuk menjadi konsumsi publik,” tulis Ari Wibowo pada postingan yang diunggah pada Selasa (18/4) lalu.

Ari menjelaskan bahwa, keputusannya itu sudah bulat untuk bercerai. Jikalau hal ini tidak dilakukan, maka ia takut akan berdampak pada kedua anaknya.

“Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasian adalah anak-anak. Karena keharmonisan juga sudah tidak terjalin, dan kami tidak bisa menjadi contoh suami-istri yang baik dan saling mencintai,” imbuhnya.

|Baca Juga: Ari Wibowo Ternyata Pernah Bikin Panggung Roboh

Kabar perceraian Ari dan Inge membuat publik penasaran tentang apa yang menjadi penyebab utamanya. Namun ditegaskan oleh pengacara Inge, bahwa keputusan cerai itu bukan karena faktor orang ketiga.

Melainkan karena adanya pertengkaran berkepanjangan yang tidak menemukan solusi. “Dalam gugatan yang dilayangkan Ari Wibowo tersebut, dijelaskan alasan penyebab perceraian adalah percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak 2020. Mereka bertengkar karena ketidakcocokan,” terang Petrus Bala Pattyona, pengacara Inge Anugrah dalam sebuah pernyataan tertulis. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here