Ngeri! Pakaian Jaehyuk ‘TREASURE’ Nyaris Terbakar saat Konser di Bangkok

Foto: Dok. YG Entertainment

Kabar tidak mengenakkan datang dari salah satu anggota boy group TREASURE, Jaehyuk. Ia mengalami insiden tak terduga saat tengah manggung di Bangkok, Thailand pada Minggu (2/4) lalu. Insiden tersebut adalah tersambarnya pakaian yang dikenakan Jaehyuk oleh api dan nyaris membakar anggota tubuh sang penyanyi.

Insiden itu terjadi saat para anggota TREASURE tengah menyapa TEUME, sapaan penggemar TREASURE, dan berinteraksi dengan beberapa dari mereka. Namun, tiba-tiba saja efek api di panggung menyala padahal seharusnya api tersebut dinyalakan pada saat penampilan grup besutan YG Entertainment itu yang selanjutnya.

Jaehyuk yang saat itu posisinya tengah berada di dekat sumber api pun tak ayal tersambar oleh api yang tiba-tiba menyala tersebut. Api itu sempat hampir membakar pakaian yang dikenakan oleh penyanyi kelahiran 2001 tersebut. Bahkan dalam beberapa foto dan video yang beredar di internet, api tampak menyala di beberapa bagian pakaiannya.

|Baca Juga:Wow! Konten Kolaborasi Ayu Ting Ting dan Treasure Tembus 25 Juta Penonton

Jaehyuk TREASURE Hampir Terbakar di Panggung saat Konser Bangkok. Foto: Dok. IDN Times

Untungnya, ia segera menjauh dan berhasil selamat dari insiden mengerikan tersebut. Walaupun begitu, api itu sempat melukai tangan milik Jaehyuk. Bahkan setelah insiden itu, pemilik nama asli Yoon Jaehyuk itu tampak mengenakan perban selama konser berlangsung.

Insiden munculnya api tiba-tiba ini sontak mengejutkan para penggemar dan juga anggota TREASURE lainnya. Beberapa penggemar yang datang menyatakan bahwa meskipun Jaehyuk telah mengatakan bahwa ia tidak apa-apa, mereka masih bisa melihat raut kesakitan di wajahnya.

Meskipun begitu, ia tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai seorang idol. Ia tetap melemparkan senyuman sepanjang konser dan bahkan tetap tampil dengan maksimal hingga konser selesai.

Kecelakaan yang menimpa Jaehyuk ini pun langsung ramai dibicarakan di media sosial, khususnya di kalangan penggemar. Dimana mereka segera menyampaikan kekhawatirannya terhadap kondisi anggota TREASURE tersebut. Para penggemar juga mendoakan agar tangan sang idola yang terkena api tidak mengalami luka yang serius.

Kekhawatiran para penggemar ini tampaknya disadari oleh Jaehyuk sendiri. Setelah rampung dengan konser dan kembali ke hotel, pelantun Darari itu segera melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemar.

|Baca Juga:Deretan Artis Korea yang Menunda Jadwal Acara Untuk Menghormati Korban Tragedi Itaewon

Dalam siaran langsung itu, ia menenangkan para penggemar dan meyakinkan bahwa keadannya baik-baik saja. Ia juga memperlihatkan keadaan tangannya yang sebelumnya tersambar api.

Ia mengungkap bahwa ia sudah mengoleskan salep ke tangannya. Ia pun kemudian memperlihatkan bahwa tidak ada luka sama sekali di tangannya tadi.

“TEUME semuaya, aku baik-baik saja, sekarang tidak ada masalah sama sekali,” kata Jaehyuk dalam siaran langsung itu.

TREASURE sendiri mengadakan konser di Bangkok selama tiga hari dalam rangka tur dunia mereka. Tur itu bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO]. *via/ika

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here