Jadi Korban Body Shaming, Ariana Grande Beri Jawaban Menohok: Ada Banyak Cara Terlihat Cantik!

Baru-baru ini penampilan Ariana Grande menghebohkan publik. Pasalnya, istri dari Dalton Gomes itu dinilai semakin kurus, hingga membuat netizen berkomentar mengenai bentuk tubuhnya. Banyaknya orang yang melakukan body shaming terhadap dirinya membuat penyanyi 29 tahun itu tak tinggal diam.

Bintang pop tersebut mengunggah video TikTok pada Selasa (11/4) lalu untuk menjelaskan tentang kesehatan mentalnya. Hal itu Ariana Grande lakukan untuk menanggapi body shaming dari netizen. Video itu memiliki durasi selama tiga menit.

“Saya jarang melakukan ini dan saya tidak menyukainya. Saya tidak pandai dalam hal itu. Tapi saya hanya ingin menjawab kekhawatiran Anda tentang tubuh saya. Dan berbicara sedikit tentang apa artinya menjadi seseorang yang memiliki tubuh dan dilihat serta diperhatikan,” ungkap Ariana mengawali.

|Baca Juga:  Ariana Grande Ketahuan Unfollow Yeri ‘Red Velvet’. Apa Alasannya?

Jadi Korban Body Shaming, Ariana Grande Beri Jawaban Menohok. Dok. Tiktok @arianagrande

“Ada banyak cara untuk terlihat sehat dan cantik. Dan secara pribadi, bagi saya. Tubuh yang Anda bandingkan dengan tubuh saya saat ini adalah versi paling tidak sehat dari tubuh saya,” lanjutnya. “Saya menggunakan banyak obat anti-depresan dan meminumnya serta makan dengan buruk dan berada di titik terendah dalam hidup saya. Ketika saya terlihat seperti yang Anda anggap sehat, tetapi sebenarnya itu bukanlah saya yang sehat.”

Berbicara lebih lanjut, penyanyi peraih Grammy ini menambahkan bahwa meskipun ia tidak perlu membahas masalah kesehatannya. sesuatu yang baik mungkin akan datang dari bersikap terbuka dan rentan.

“Sehat bisa terlihat berbeda,” imbuh Ariana Grande.

“Hal kedua adalah Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang. Jadi meskipun Anda datang dari tempat yang penuh kasih atau tempat yang penuh perhatian. Orang tersebut mungkin sedang mengatasinya atau memiliki sistem pendukung yang membantu mereka mengatasinya. Anda tidak akan pernah tahu, jadi bersikaplah lembut terhadap satu sama lain dan diri Anda sendiri,” tambahnya.

Dok.Instagram @arianagrande

Dirinya juga menyampaikan beberapa kata-kata baik kepada para penggemarnya dengan mengatakan bahwa. “kalian tetap cantik, tidak peduli di fase apa pun kalian berada.”

“Mengirimkan banyak cinta untuk kalian, dan saya pikir kalian tetap cantik tidak peduli apa pun yang kalian alami. Tidak peduli berapa berat badan kalian, tidak peduli bagaimana kalian merias wajah akhir-akhir ini. Tidak peduli apa pun prosedur kosmetik yang kalian jalani. Atau tidak, atau apa pun. Saya hanya berpikir bahwa Anda cantik dan ingin berbagi perasaan. Semoga hari Anda sangat indah, dan saya mengirimkan banyak cinta untuk Anda,” ujarnya di akhir video.

|Baca Juga: Saham HYBE Anjlok, Justin Bieber dan Ariana Grande Rugi Rp37 Miliar

Ariana saat ini sedang mengerjakan film adaptasi dua seri dari pertunjukan musikal Broadway, Wicked. Awal bulan ini, ia menyinggung tentang perkembangan pribadinya saat ia mencapai setengah jalan dalam pembuatan film tersebut. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here