Sedih Dengar Istri Idap Tumor, Ed Sheeran Langsung Tulis 7 Lagu dalam Empat Jam

Foto: Dok. Instagram

Istri Ed Sheeran, Cherry Seaborn, baru-baru ini mengungkapkan bila suaminya telah menulis tujuh lagu untuknya, pasca mendengar kondisi kesehatannya yang tak begitu baik.

Pada Maret lalu, Ed Sheeran mengaku bila istrinya didiagnosis tumor selama masa kehamilan anak kedua mereka. Meski pada saat itu keduanya menyembunyikan hal tersebut kepada penggemar mereka.

Namun akhirnya, Ed Sheeran dan Cherry mengabarkan berita itu di akun Instagram pribadinya. Pasangan itu mengaku telah diganggu oleh rasa ketakutan, cemas dan depresi karena Cherry tak bisa diobati sampai nantinya ia melahirkan.

Dalam cuplikan dokumenter Ed yang tayang di Disney+. Pelantun Thinking Out Loud itu terlihat terisak saat dia mengetahui hasil diagnosa istrinya. Cobaan ini tentunya berat bagi rumah tangga mereka.

|Baca Juga: Istri Kena Tumor dan Sahabat Meninggal, Ed Sheeran Ungkap Kepedihannya Lewat Album Terbaru

Foto: Dok. GettyImages

“Singkat cerita, saya didiagnosis menderita kanker pada awal tahun, yang merupakan masalah besar, tetapi itu membuat saya merenungkan kematian kita secara besar-besaran,” ungkap Cherry.

Cherry juga mengatakan bila Ed langsung menulis tujuh lagu dalam waktu empat jam untuk menyampaikan emosinya setelah mendengar hal itu.

“Kami didiagnosis tumor dan keesokan harinya Eds turun ke ruang bawah tanah dan menulis tujuh lagu dalam empat jam. Beberapa orang menulis buku harian dan mengeluarkan emosi mereka melalui pena dan, bagi Eds, jika sesuatu yang sangat intens terjadi, dia akan pergi dan menulis lagu,” imbuhnya.

Ed menjelaskan bila musik adalah solusi terbaik untuk mengungkapkan emosinya, “Musik selalu seperti terapi bagi saya. Itu adalah cara untuk menurunkan pikiran dan perasaan saya sebagai seorang anak, dan itu berhasil. Ini benar-benar berhasil.”

Serial dokumenter Ed Sheeran itu akan memperlihatkan kegiatannya selama menulis lagu, kehidupan pribadinya dan hal-hal yang belum pernah ia ungkapkan kepada basis penggemarnya yang besar.

Memadukan arsip video pribadi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Serial ini seakan memperluas lensa untuk menggali lebih dalam apa yang Ed Sheeran pikirkan tentang dunia, musik dan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here