Gisella Anastasia Nangis Tersedu-Sedu. Gading Marten: Makasih Buat Semuanya

Gisella Anastasia atau sering dipanggil Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten, diundang jadi bintang tamu di acara sahur di salah satu tv swasta. Dalam kesempatan ini, mereka bicara banyak soal menjaga kekompakan meski tak lagi berstatus sebagai suami dan istri.

Dalam salah satu momen, Gisel dan Gading diminta untuk menyampaikan rasa terima kasihnya satu sama lain. Di momen ini, Gisel tampak sulit membendung air matanya.

“Makasih, Mama Gisel makasih buat semuanya, buat sama-sama belajar, makasih sudah mendidik Gempi, pokoknya makasih buat semuanya,” kata bintang film Love for Sale itu dengan tulus.

|Baca Juga: Asyik Liburan Bareng ke Maldives, Gisella Anastasia dan Wijin Balikan?

Dok. Youtube Ini Talk Show

“Tuh kan neng nong (nangis) aku enggak bisa begini-begini paling bodoh, tuh udah ah, nangis,” ucap Gisel. Susah payah ditahan, akhirnya air matanya jatuh juga. Dia langsung merangkul mantan suaminya.

Selanjutnya, giliran Gisel yang berterima kasih kepada Gading Marten. Dia sangat bersyukur Gading selalu ada untuknya terlepas dari persoalan yang pernah ada di antara mereka di masa lalu.

“Pokoknya makasih buat support, buat penerimaannya, buat all the love, kasihnya yang besar, sudah selalu dewasa, sudah selalu ada, pokoknya bersyukur. Kalau ditanyain tuh pasti bersyukur,” ucap ibunda Gempi satu ini.

Artis berusia 32 tahun itu sangat berterima kasih karena Gading selalu ada untuknya saat dia sedang menjalani proses dan pembelajaran hidup yang berat. Dia tak bisa membayangkan jika harus melewatinya seorang diri.

|Baca Juga: Rino Soedarjo Beber Alasan Putus dari Gisel Anastasia

Dok. Youtube Ini Talk Show

“Bersyukur, kan setiap manusia berproses ya, tapi dalam prosesnya tuh ada yang benar-benar sendiri enggak ada yang support, itu pasti berat. Kalau aku tuh seberat apa pun prosesnya tapi orang-orang masih support, termasuk Mas. Mas tuh nomor satu he he, ada, enggak pergi, jadi bersyukur,” ujarnya.

Nagita Slavina selaku pembawa acara juga senang melihat kekompakan Gisel dan Gading.

“Dan enggak semua juga pasangan yang harus pisah itu dikasih rezeki bisa dekat, bisa baik-baik semua keluarganya bisa kayak gini,” tutup Nagita. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here