Bikin Takjub! Gaun Seksi Kim Kardashian di Met Gala Terbuat dari 50.000 Mutiara

Foto: Dok. Instagram

Seperti biasanya, penampilan Kim Kardashian di Met Gala tak pernah mengecewakan. Pendiri SKIMS itu menghadiri Met Gala yang ke-10 kalinya pada Senin (1/5) lalu.

Tahun ini, Kim menyelumuti tubuh seksinya dengan busana dari haute couture Schiaparelli khusus yang dibuat oleh Daniel Roseberry. Tak main-main, mantan istri Kanye West itu memakai atasan yang terbuat dari 50.000 mutiara air tawar dan 16.000 mutiara kristal. Gaun itu membutuhkan waktu 1.000 jam dan dibuat oleh selusin penjahit.

Mengingat tema tahun ini untuk menghormati mendiang Karl Lagerfeld, Kim memutuskan untuk memilih mutiara sebagai highlight utamanya, “Saya ingin mutiara. Saya berpikir, ‘Apa yang identik dengan Karl?’ Anda tahu, mutiara Chanel yang ikonik adalah yang selalu saya pikirkan. Jadi kami hanya ingin memakai mutiara.”

Awal pekan ini, Kim Kardashian sempat memberikan bocoran Met Gala-nya sambil bermain dengan kucing mendiang Karl Lagerfeld, Choupette.

Ia memberi tahu kepada penggemarnya bila kucing desainer ternama itu awalnya ‘sedikit galak’. Tetapi, tak butuh waktu lama bagi Kim untuk bisa mendekati kucing itu.

“Memang butuh sedikit waktu untuk menghangatkannya. Dia menulis pesan manis untukku dan meninggalkannya di kamarku. Kami menghabiskan waktu bersama sebelum ini,” ungkap Kim.

|Baca Juga: Niat Tag Meghan Trainor, Kim Kardashian Malah Nyasar ke Akun Netizen Indonesia

Foto: Dok. Instagram

Saat ditanya apakah ia merasakan tekanan untuk mengalahkan penampilannya setahun yang lalu, Kim menjawab, “Tahun ini, saya hanya ingin merasa glamor. Saya benar-benar tidak merasakan tekanan. Saya hanya ingin bersenang-senang.”

Tak bisa dipungkiri bila penampilan ibu empat anak di Met Gala 2022 lalu sangatlah mengesankan. Ia memilih untuk mengenakan gaun ‘Selamat Ulang Tahun, Tuan Presiden’ milik Marilyn Monroe yang amat melegenda.

|Baca Juga: Sederet Koleksi Mobil Mewah Kim Kardashian. Harganya Bikin Kantong Menjerit!

Tahun lalu, untuk acara bertema ‘In America: An Anthology of Fashion’, bintang reality show itu berjalan di atas karpet merah bersama pacarnya, Pete Davidson. Ia tampil memakai salah satu gaun paling ikonik milik Marilyn Monroe yang dipinjam dari museum Ripley’s Believe It or Not!

Dia melengkapi penampilan gaun ketat berkilauan itu dengan anting-anting berlian, jaket bulu putih dan rambutnya dicat pirang lalu dijadikan sanggul.

“Nah, ini gaun Marilyn Monroe yang telah berusia 60 tahun dan dia memakainya saat dia menyanyikan ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk Presiden John F. Kennedy pada tahun 1962,” kata Kim kepada pewawancara Vogue, La La Anthony di karpet merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here