Sempat Curhat ke Umi Pipik, Irish Bella Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

Tertangkapnya Ammar Zoni atas kasus narkoba pada Rabu (6/3) lalu, nampaknya berimbas bagi rumah tangganya dengan Irish Bella. Berhembus isu bahwa sang istri ingin pisah dengan Ammar Zoni.

Menanggapi isu tersebut, Umi Pipik mulai angkat bicara. Selaku guru agama Irish Bella, Umi Pipik berharap rumah tangga keduanya tidak sampai pisah. Sebab ia optimis akan akan solusi dari sebuah permasalahan rumah tangga.

Meskipun sang artis kerap kali menyambangi rumahnya di kawasan Cibubur, namun Umi Pipik tidak menyarankan apa pun kepadanya terkait kondisi rumah tangganya.

“Saya hanya memberikan doa. Kembali lagi itu kan yang menjalani Ibel ya. Dan saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukan gitu ya, apa yang akan dia lakukan pasti tahu, mempertimbangkan banyak hal lah,” kata Umi Pipik dikutip dari detikcom.

Dimata Umi Pipik, bintang sinetron Berkah Cinta itu merupakan sosok ibu yang kuat bagi kedua anaknya. Serta wanita yang tak mudah diprovokasi.

Umi Pipik diketahui jadi teman curhat Bella semenjak Ammar Zoni narkoba lagi. Bahkan baru-baru ini, wanita berusia 27 tahun itu sempat berbuka puasa di rumah istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu belum lama ini.

|Baca Juga: Curahan Hati Irish Bella Setelah Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba

Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

Umi Pipik lalu menceritakan saat-saat Irish Bella datang berkunjung ke rumahnya dan makan bersama. Dalam kesempatan yang sama, Irish Bella curhat mengenai suaminya, Ammar Zoni, yang kembali terjerat kasus narkoba.

|Baca Juga: Irish Bella Bagikan Cara Jitu Meningkatkan Rasa Percaya diri

Kedatangan Irish Bella pun sempat diunggah Umi Pipik dilaman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat pemeran sinetron Cinta Suci itu datang bersama kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453, Ara Puti Sabai Akbar.

Kedatangan Irish Bella disambut hangat oleh Umi Pipik, beserta anak-anaknya, Abidzar Al Ghifari dan Adiba Khanza Az-Zahra. Irish juga sempat salat berjamaah di rumah Umi Pipik yang mewah itu.

Terimakasih iris sayang @_irishbella_ udah berbuka puasa di rumah ummi , sering2 ya ajak abang air ke sini , kakak2nya pada seneng abang air gemesin pinter lucu…jadi penghiburnya mami ya abang air sholeh,” tulis Umi Pipik pada video yang diunggahnya belum lama ini. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here