6 Tahun Berkarir, Akankah BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment?

Foto: Dok. YG Entertainment

Kontrak kerja antara BLACKPINK dan agensinya, YG Entertainment, akan segera berakhir pada bulan Agustus mendatang. Banyak penggemar kemudian bertanya-tanya, apakah girl group yang beranggotakan 4 orang itu akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Namun, menurut sebuah media Korea Selatan, keempat anggota BLACKPINK dilaporkan akan perpanjang kontrak dengan agensinya itu.

Pada Selasa (4/3) lalu, sebuah media Korea Selatan menyebutkan bahwa mereka menerima informasi dari orang dalam YG Entertainment. Dimana mereka menyatakan bahwa keempat anggota BLACKPINK telah memantapkan keputusannya untuk tetap bekerja di bawah YG Entertainment.

Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie dikatakan mempunyai tekad yang kuat untuk tetap mempertahankan hubungan mereka dengan YG Entertainment. Mereka bahkan disebut tidak memiliki pemikiran untuk memutus kontrak sama sekali, kecuali dengan adanya keadaan mendesak yang mengharuskan mereka mengubah keputusan mereka.

|Baca Juga:BLACKPINK Pertimbangkan Tawaran Manggung di Depan Joe Biden Bareng Lady Gaga

BLACKPINK Dikabarkan akan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment. Foto: Dok. allkpop

Yang mendasari keputusan girl grup yang debut pada tahun 2016 ini untuk tetap bertahan di YG Entertainment dikatakan adalah jadwal yang telah mereka terima. Seperti jadwal tur yang terus ada dan juga jadwal tampil mereka di masa mendatang.

Dimana diketahui pelantun Lovesick Girls tersebut mempunyai jadwal melimpah tahun ini. Salah satunya adalah mereka akan menjadi penampil utama di festival musik Coachella yang merupakan salah satu acara musik terbesar di Amerika Serikat pada April mendatang.

Belum lagi mereka akan tampil di Taman Hyde, London, Inggris pada Juli. Yang mana mereka akan tampil untuk festival musim panas Inggris The Hyde Park British Summertime Festival. Mereka menjadi artis K-Pop pertama yang tampil di festival ini.

Saat ini, BLACKPINK disebut sebagai grup wanita K-Pop terbesar di dunia. Terlebih setelah mengguncang dunia permusikan dengan jadwal tur dunia yang padat. Bahkan dalam tur dunia itu, mereka mengumpulkan sebanyak lebih dari 1.5 juta penggemar yang menonton konser mereka.

|Baca Juga:Belum Debut Solo, Jisoo ‘BLACKPINK’ Sudah Cetak Rekor Baru

Dimana mereka telah menyelesaikan tur sebanyak 14 konser di 7 kota di Amerika Utara, lalu 10 konser di 7 negara di Eropa. Tak lupa dengan tur di negara-negara Asia yang mana lagu-lagu mereka selalu menempati peringkat atas chart musik.

Oleh karena itu, menurut ahli dunia entertainment Korea Selatan, mengingat banyaknya prestasi yang dicapai oleh Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie sebagai sebuah grup, tak heran bila keempatnya memilih untuk tetap memperpanjang kontrak. Apalagi setelah hampir 7 tahun bersama, kepercayaan yang dimiliki keempatnya kepada agensi yang menaungi mereka sejak debut itu mungkin semakin kuat. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here