BamBam ‘GOT7’ Dihujat Usai Sebut Haerin ‘NewJeans’ Tipe Idealnya

0
Foto: Dok. Instagram @bambam1a

BamBam GOT7 kembali membuat heboh jagat media sosial. Setelah sebelumnya mengungkap bahwa ia pernah menyukai Nayeon TWICE, kali ini ia mengaku menyukai Haerin NewJeans sebagai seorang penggemar. Namun, tanpa diduga hal ini malah membuatnya terkena hujatan dari banyak warganet.

Hal ini bermula saat ia mengundang Poongja sebagai bintang tamu di acara YouTubenya berjudul Bam’s House. Pada episode yang tayang pada Jumat (24/2) lalu ia melakukan bincang-bincang mengenai banyak hal dengan sang bintang tamu.

Hingga akhirnya mereka sampai di pembahasan mengenai bias BamBam. Personel GOT7 itu diketahui telah sejak lama mengidolakan Taeyeon Girls’ Generation. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai salah satu penggemar nomor satu sang leader Girls’ Generation itu. Namun, ia mengakui bahwa belakangan ini ia mulai tertarik kepada beberapa idola baru.

|Baca Juga:Diam-diam Jay B ‘GOT7’ Pacaran dengan YouTuber Cantik. Siapa Dia?

BamBam GOT7 Dihujat setelah Sebut Haerin NewJeans Tipe Idealnya. Foto: Dok. Instagram @bambam1a

Kedua idola tersebut merupakan anggota grup rookie yang baru-baru ini namanya melejit, yaitu Winter aespa dan Haerin NewJeans.

“Aku sudah jadi penggemar Taeyeon sejak tahun 2010. Tapi akhir-akhir ini aku menyukai dua orang lain. jangan salah sangka, hanya sebagai penggemar. Akhir-akhir ini aku menyukai Winter dan Haerin,” ungkap BamBam kala itu dilansir dari IDN Times.

Menurutnya mendengarkan suara mereka saat bernyanyi membuatnya tenang. Dimana tak lama kemudian ia dan bintang tamu, Poongja, bermain memilih tipe ideal. Permainan ini biasanya digunakan untuk memilih orang yang dianggap menjadi tipe yang pas untuk diajak berkencan.

Poongja kemudian memberikan pilihan antara Lee Nayeon dan juga Haerin NewJeans. BamBam pun kemudian dengan lugas memilih Haerin sebagai tipe idealnya. Menyadari apa yang diucapkannya mungkin akan mengundang kontroversi, BamBam pun menjadi panik. Apalagi ia menyadari bahwa usia pelantun Ditto itu baru 16 tahun.

“Aku memilih Haerin. Tapi dia sangat muda, ah sebentar. Ini berbahaya,” ucapnya.

Pelantun Just Right itu pun segera menegaskan bahwa ia memilih Haerin sebagai penggemar saja dan tidak ingin disalahpahami. Namun, potongan video dari acara tersebut malah tersebar di media sosial dan viral di kalangan warganet.

Sontak, banyak yang menghujat dan mengkritik BamBam karena hal ini. Mereka berkata bagaimana mungkin seorang pria dewasa memilih tipe ideal seorang gadis yang masih di bawah umur. Terlebih masih 16 tahun di kala itu usia BamBam sendiri sudah menginjak 25 tahun.

|Baca Juga:‘The Devil Judge’: Jinyoung GOT7 jadi Hakim Sekaligus Harapan Rakyat Seoul

Menanggapi hujatan yang terus menerus datang, akhirnya pihak agensi BamBam pun ambil tindakan tegas. Pada Jumat (7/4) lalu ABYSS Company selaku agensi BamBam mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan akan mengambil jalur hukum terhadap pelaku komentar kebencian kepada sang artis.

 “Kami mengambil langkah hukum terhadap komentar jahat yang ditulis berdasarkan fitnah jahat dan fakta palsu yang tidak berdasar, yang merusak citra dan reputasi artis kami, BamBam,” tulis ABYSS Company.

Meskipun tak menyebutkan alasan dikeluarkannya pernyataan ini, warganet menebak bahwa ini berkaitan dengan potongan video yang viral sebelumnya. BamBam kemudian juga ikut mengunggah pernyataan resmi ini di akun Twitter pribadinya dan menerima berbagai macam reaksi dari warganet. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here