Gara-Gara Foto, Rose ‘BLACKPINK’ Diterpa Gosip Pakai Narkoba dan Kencani Kang Dong Won

Foto: Dok. Kbizoom

Rumor tidak sedap tengah menerpa salah satu anggota dari girl group BLACKPINK, Rose. Pasalnya ia dituding oleh beberapa haters tengah berkencan dengan Kang Dong Won karena sebuah foto yang beredar di internet. Tak hanya itu, ia bahkan dituding menggunakan narkoba juga.

Rumor ini pertama kali beredar saat mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci, mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Selasa (11/4). Dalam foto itu, terlihat ia dan beberapa orang lain tengah mengadakan sebuah pesta di rumah desainer bernama Eve Chow.

|Baca Juga:Bikin Geram! Foto Rosé ‘BLACKPINK’ Diedit Jadi PSK dalam Drama China

Foto: Dok. Kbizoom

Pada foto itu tampak Rose dan Kang Dong Won juga hadir. Dimana keduanya duduk bersebelahan di meja yang sama. Sontak rumor bahwa keduanya tengah berkencan segera menyebar dengan cepat di internet, terutama media sosial.

Namun rumor ini dengan cepat ditampik oleh banyak penggemar Rose dan BLACKPINK. Mereka dengan segera membela idola mereka dengan menyatakan bahwa keduanya belum tentu berkencan, dilihat dari pesta yang dihadiri keduanya juga dihadiri banyak orang lain. Beberapa juga menyatakan bahwa mungkin saja makan malam itu benar-benar acara resmi untuk membicarakan bisnis antar partner.

Walaupun rumor kencan ini segera mereda, tapi muncul rumor lain untuk menyudutkan pelantun On the Ground itu. Ia dituding menggunakan narkoba setelah beberapa warganet menyadari beberapa detail aneh dalam foto yang diunggah Riccardo itu.

Dilansir dari Kbizoom, mereka kemudian menunjukkan bahwa di meja yang ditempati Rose dan Kang Dong Won, terdapat beberapa barang yang mirip dengan alat untuk mengonsumsi narkoba. Barang yang ditunjuk oleh warganet ini merupakan sebuah asbak berwarna hitam dan putih yang rupanya menyerupai alat untuk menggunakan narkoba.

Foto: Dok. Kbizoom

Mendengar rumor ini, para penggemar kemudian dengan cepat membela dan menjelaskan apa yang sebetulnya terdapat di meja itu. Dimana mereka percaya bahwa yang dipercayai sebagai alat untuk menggunakan narkoba itu tak lebih dari sebuah bayangan dan pantulan cahaya di kaca. Mereka juga menyebut bahwa itu hanyalah sebatas dekorasi untuk membuat ruangan itu semakin mewah.

|Baca Juga:Rose BLACKPINK dan CEO Spotify Diterpa Isu Kencan

Pun ada juga yang menyebut bahwa itu adalah penampakan dari besi yang menopang meja kaca yang ditempati rose. Pasalnya penyangga itu berbentuk huruf x dengan meja yang terbuat dari kaca sehingga penyangganya terlihat dengan jelas.

Para penggemar pun kemudian meminta agar orang-orang berhenti menyebarkan rumor tidak benar mengenai Rose. Mengenai rumor kencan Rose dan Kang Dong Won serta rumor penggunaan narkoba ini, pihak agensi sama sekali belum memberikan tanggapan.*via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here