12 Tips Make Up yang Cocok dengan Karakter Zodiak

Foto: Dok. Pexels/Pixabay

7. Libra

Kepribadian Libra yang menawan, romantis, dan memikat sering kali tertarik pada satu warna yakni merah muda.

Merah muda adalah salah satu warna yang paling mudah untuk dikenakan, dan itu membuat riasan lebih berwarna. Untuk menciptakan tampilan yang Libra banget, beri sedikit highlighter cair dengan alas bedak untuk membuat kulit bercahaya.

Selanjutnya, tambahkan blush on berwarna merah muda untuk tampilan yang merona alami. Spesial untuk mata, berikan eyeshadow warna senada dengan blush on ke seluruh kelopak mata. Kemudian tambahkan sorotan berkilau ke sudut dalam untuk menyempurnakan riasan Libra ini.

8. Scorpio

Riasan Scorpio adalah bentuk dari kepribadian mereka yang terlihat ‘galak’. Sehingga make up yang sesuai zodiak Scorpio identik dengan eyeliner hitam, maskara, dan warna-warna gelap lainnya. Hitam membuat diri mereka terlihat lebih elegan dan menawan. Lipstik hitam, eyeshadow hitam abu-abu, serta sentuhan blush pink adalah andalannya.

|Baca Juga: Ahli Ghosting, 4 Zodiak Ini Paling Sering Bikin Patah Hati. Pacarmu Salah Satunya?

9. Sagitarius

Semakin cerah dan berwarna riasan Sagitarius maka semakin baik. Tambahkan riasan mata dengan eyeliner berwarna ungu atau biru, kemudian seimbangkan dengan warna lipstik jingga. Gunakan alas bedak dan concealer secara tipis untuk make up yang lebih matte.

10. Capricorn

Seorang yang berzodiak capricorn dikenal sangat pandai dalam berdandan. Tak heran jika zodiak ini sering bereksperimen menciptakan gaya riasan terbaru. Sehingga eyeliner berwarna putih membuatnya lebih percaya diri dan terlihat fresh. Selain itu, riasan warna cokelat dan paduan blush on berwarna peach menjadikan wajah lebih menarik,

Padukan antara alas bedak dengan concealer yang cerah. Juga permanis menggunakan lipstik krem merah muda di bibir dan mata sebagai pengganti eyeshadow

11. Aquarius

Jika kamu seorang Aquarius, tunjukkan kecintaan Anda pada semua hal kreatif dengan bereksperimen dengan tren lipstik yang aneh dan tampilan eyeshadow yang berani. Bermain-main dengan warna dan tekstur yang kontras untuk menciptakan tampilan riasan Aquarius yang seunik kepribadianmu.

12. Pisces

Mistis dan sangat misterius, Pisces tertarik pada semua hal yang reflektif dan berkilau. Tampilan riasan zodiak yang halus lengkap dengan corak warna-warni sangat cocok dengan zodiak ini,

Untuk riasan berkilau yang mengingatkan pada kehidupan akuatik, gunakan warna biru dan hijau pada mata, semakin bersinar semakin baik.

Jaga agar riasan wajah kamu tetap lembab dan berseri-seri dan semprotkan sedikit semprotan pengaturan riasan sepanjang hari. Untuk menjaga kulit tetap terlihat segar dan terhidrasi sepanjang hari. Tambahkan perona pipi mengilap dan tambahkan lipcream nude matte untuk melengkapi tampilan. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here