Dikritik Lagi! Wajah Asli Member Le Sserafim Akhirnya Terungkap

Foto: Dok. Source Music Entertainment

Semakin mendekati hari debutnya, girl grup Le Sserafim kembali mengunggah teaser lain bertajuk “We’re Le Sserafim”. Dalam video tersebut setiap member memperkenalkan diri mereka masing-masing secara singkat.

Dilansir dari KBIZoom, mereka menampilkan sisi kepribadian yang berbeda dari teaser sebelumnya. Tetapi, berlawanan dari video pertamanya, teaser itu justru mendapat respon negatif dari netizen. Mereka kecewa karena Le Sserafim menampilkan visual yang berbeda dari video awalnya.

Di teaser barunya ini, netizen mengungkap bila agensi telah mengedit visual asli para anggota. Mereka yang awalnya terlihat sangat cantik, sekarang auranya justru makin berkurang.

|Baca Juga: Baru Muncul, Kim Garam ‘LE SSERAFIM’ Langsung Dicap Sebagai Pelaku Bullying

Leader dari Le Sserafim, Chaewon, muncul dengan tampilan yang sedikit berbeda dengan gambar teaser individualnya. “Chaewon terlihat berbeda dari teaser sebelumnya,” ungkap salah satu netizen.

Foto: Dok. Source Music Entertainment

Sakura adalah korban dari dari sudut kamera yang aneh. Riasan matanya mambuatnya terlihat lebih tua dan lelah. “Sakura tidak secantik di Produce 48,” seru yang lain.

Foto: Dok. Source Music Entertainment

Anggota yang paling bikin kontroversi, Kim Garam, juga tak luput dari kritikan netizen. Gaya rambutnya yang diarahkan ke belakang membuatnya tampak berbeda. Make-up yang dikenakannnya juga tidak cocok dengan umurnya, ia tampak jauh lebih tua.

Foto: Dok. Source Music Entertainment

Anggota paling muda, Eunchae, mendapatkan respon paling positif karena ia terlihat sama seperti foto teaser-nya.

|Baca Juga: K-Popers Heboh. Member Terakhir ‘Le Sserafim’ Dibilang Mirip Dewi Perssik. Ini Buktinya!

Foto: Dok. Source Music Entertainment

Visual Yunjin dikomentari netizen seperti orang luar negeri Aka bule abis. Di Indonesia, Yunjin dikabarkan mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik loh.

Foto: Dok. Source Music Entertainment

Anggota yang berasal dari Jepang, Kazuha, mendapatkan banyak pujian dari netizen karena memiliki visual dan aura yang mewah. Banyak netizen yang menyarankan jika Kazuha lebih baik jadi visual grup saja. “Kazuha adalah satu-satunya visual bagiku,” ungkap salah seorang netizen.

Foto: Dok. Source Music Entertainment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here