Luncurkan Skuter Terbaru, Vespa Gaet Justin Bieber. Wow, Apa Istimewanya?

Merek kendaraan bermotor klasik dunia, Vespa, belakangan kerap melakukan kolaborasi dengan banyak brand ternama, seperti Giorgino Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon.

Pada tahun ini Vespa membawa kabar mengejutkan, mereka berhasil menggaet musisi pop internasional Justin Bieber untuk skuter edisi terbaru.

Kolaborasi antar keduanya melahirkan Vespa Sprint bertajuk JUSTIN BIEBER X VESPA. Informasi ini dirilis langsung oleh perusahaan kendaraan bermotor melalui website resminya pada tanggal 11 April 2022, lalu.

Istimewanya, skuter ini dirancang dan didesain sendiri oleh sang musisi 28 tahun itu. Menampilkan kesan glamor dan tak lekang oleh waktu, dia berhasil menumpahkan kreativitasnya yang unik dan murni.

Dok. Vespa

| Baca juga: Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual, Penggemar Nekat Pakai Jalan Pintas

Rupanya, suami Hailey Bieber ini gemar mengendarai skuter milik Vespa. Perjumpaannya pertama kali di Eropa, langsung membuatnya jatuh cinta.

Pertama kali aku mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Aku jadi teringat ketika melihatnya dan berpikir ‘Aku akan mengendarai salah satunya’. Dan saat itu tiba, aku sangat bersenang-senang. Angin menerpa rambutku, kebebasan. Itu sangat menyenangkan,” ujarnya dalam konferensi pers yang dirilis Vespa.

Saya suka Vespa, dan bermitra dengan merek klasik seperti itu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu yang menarik yang belum pernah ada sebelumnya, dan itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam meciptakan dan mendasain adalah menempatkan keunikan kamu sendiri pada berbagai hal,” sambungnya.

Dok. Vespa

| Baca juga: Bakal Konser di Jakarta, Justin Bieber Ajukan Syarat Khusus

Monokrom adalah style dasar yang dipilih oleh Justin, selain itu skuter kolaborasi ini akan tambah eksklusif dengan coretan tanda tangan dari pelantun Yummy.

Warna putih dipilih untuk memenuhi setiap bagian Vespa Sprint baru, mulai dari sadel, grip, hingga jari-jari pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar menyimbolkan kreatifitas, semangat dan nilai-nilai yang dimiliki oleh Justin Bieber dan Vespa.

Nantinya, skuter Sprint terbaru ini akan diluncurkan dalam varian 50cc, 125cc, dan 150 cc. Bodynya di buat ringan namun protektif. Didukung oleh layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

Lampu Full-Led dan menggunakan pelek roda 12″ yang spektakuler, mewujudkan perpaduan gaya dan teknologi. Edisi eksklusif ini juga akan dilengkapi dengan tas, sepasang sarung tangan dan helm dengan tulisan ‘Justin spin’.

JUSTIN BIEBER X VESPA akan segera diluncurkan di pasaran pada 20 April 2022 mendatang. Gimana, tertarik membelinya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here