Unggah Video TikTok, Wajah Madonna Malah Dicap Aneh. Habis Operasi Lagi?

Foto: Dok. Instagram @madonna

Sebelum menghadiri acara Grammy Awards 2022, Madonna mengunggah sebuah video di TikTok yang justru membuatnya banjir kritikan. Para penggemar menyoroti wajah dari penyanyi itu.

Dalam klip berdurasi 15 detik tersebut, Madonna terlihat memakai baju terawang tanpa bra. Tak lupa ia menambahkan hiasan kalung rantai dan rambutnya ia tata bergaya kepang. Lalu ia menyorot close up wajahnya di kamera.

Dilansir dari DailyMail, sontak video itu membuat para penggemar heboh, mereka merasa jika wajah Madonna semakin aneh. Mereka mempertanyakan tentang bibir bengkak dan tulang pipi tirus dari pelantun Material Girl itu.

Memang penampilannya saat itu pasti ada tambahan efek filter. Nampak Madonna juga bermain-main dengan beberapa fitur yang lucu untuk merubah warna bola matanya.

|Baca Juga: Dinner Bareng Madonna, Julia Fox dan Kanye West Isyaratkan Main Film Bareng

|Baca Juga: Intip Apartemen Mewah yang Ditawarkan Madonna kepada Harry-Meghan

Video itu sudah ditonton lebih dari delapan juta orang. Tidak semua orang berkomentar baik tentang penampilannya itu. Netizen beranggapan jika penyanyi legendaris itu telah melakukan sesuatu kepada wajahnya.

“Apa yang telah ia lakukan para dirinya sendiri?,” komentar salah satu netizen.

“Dia sedang apa? Mohon bantuannya, apakah dia baik-baik saja,” seru komentar yang lain.

“Saya telah mencintai Madonna sejak saya masih kecil. Saya penggemar beratnya, selalu mencintainya. Tetapi ini adalah kesalahan yang sulit. Apa yang telah ia perbuat pada dirinya sendiri?,” kata salah satu komentar netizen.

Nampaknya kritikan itu tidak membuat Madonna goyah. Setelah mengunggah video tersebut, ia masih mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang bermain dengan filter TikTok lagi.

Tak lupa ia juga mempromosikan lagu remix terbarunya yang diambil dari lagu lamanya bertajuk Frozen yang ia rilis pada tahun 1998 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here