Trendi dengan Burgundy! Ini Penampilan Ratu Maxima yang Memukau di Acara Amal

fashion-style-ratu-maxima
Dok. splashnews.com

Kalau di Kerajaan Inggris punya Kate Middletin sebagai fashion icon, nah kalau di Kerajaan Belanda, mereka memiliki Ratu Maxima.

Ya, wanita bernama lengkap Máxima Zorreguieta Cerruti tampil memukau saat menghadiri acara amal di Zoetermeer untuk mendukung para tunawisma muda, Rabu (13/4) lalu.

Mewakili Kerajaan Belanda, dia merepresentasikan semangatnya mengenakan pakaian serba burgundy yang chic. Sang Ratu, memekai jubah merah anggurnya yang panjang hingga menutupi lengan dan bahunya.

Tampilan itu cocok sekali dengan t-shirt kashmir dan rok lipit berwarna senada. Melengkapi penampilannya, ia kenakan ikat pinggang dengan detail emas yang makin mempermanis transisi busananya.

Queen Maxima of Netherlands turned heads today as she stepped out to support Kansfonds in Zoetermeer
Ratu Maxima hadir di Zoetermeer. Dok. splashnews.com

| Baca juga: Kumpulan Dress Cantik Kate Middleton Ini Bisa Jadi Inspirasi Kencan Bareng Pacar

Memang, anggota kerajaan selalu melibatkan diri mereka dengan acara amal, termasuk yang diprakarsai oleh Kansfonds, organisasi yang mendukung tunawisma di Belanda.

Kansfonds mengadakan acara bertajuk ‘All Young People A Home’, membantu para tunawisma muda lepas dari kemiskinan. Memberikan kesempatan pada 8.500 tunawisma muda untuk memiliki tempat tinggalnya kembali.

Istri Raja Willem-Alexander serius menyimak presentasi dari organisasi yang telah lama menjalin kerjasama dengannya.

She could be later seen engaging with speakers as she took centre stage on a sofa to discuss their work
Ratu Maxima berbincang dengan narasumber lain. Dok. splashnews.com

| Baca juga: Berani-Beraninya! Kate Middleton Kenakan Pakaian Bekas Saat Tinggalkan Jamaika

Ringan dan segar, itu yang ingin dimunculkan ketika menyapa tamu undangan lain di acara tersebut. Riasannya yang klasik, menggambarkan sosok yang bersahaja.

Melengkapi gayanya yang sederhana, dia kenakan perhiasan yang tidak terlalu mencolok. Gelang berlian yang dipadukan dengan gelang emas, cincin pertunangan, dan anting-anting yang menjuntai.

Ah, rasanya Ratu Maxima telah kembali menghidupkan style fashion monokromatiknya. Beberapa waktu lalu saja, dia kenakan gaun crimson untuk konferensi musim semi dari asosiasi bantuan keuangan di teater Wilminktheate, yang dia pasangkan dengan aksesori merah anggur, termasuk topi fedora.

Pada hari Senin, dia memakai burgundy dari ujung rambut sampai ujung kaki saat dia dan suaminya, Raja Willem-Alexander menuju konser di Maastricht.

Dan minggu lalu, dia tampil memukau dalam balutan warna biru tua saat dia dan Willem-Alexander mengunjungi wilayah Dune dan Bulbs di Belanda, di mana tulip simbol negara itu ditanam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here