Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 12: Akankah Kang Tae Moo Menikah dengan Shin Ha Ri?

Foto: Dok. Instagram @businessproposal_2022

Drama Korea A Business Proposal akan memasuki episode 12 atau episode terakhirnya pada, Selasa (5/3) mendatang. Kabar ini membuat para penggemar bersedih karena tidak akan bertemu lagi dengan Kang Tae Moo, Shin Ha Ri, Yeong Seo dan Sekretaris Cha.

Pada episode sebelumnya, hubungan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri sudah ketahuan oleh seluruh karyawan perusahaan go food.

Awalnya Ha Ri kesulitan untuk bersikap baik-baik saja ditengah gosip yang menerpanya. Ia bahkan dimusuhi banyak orang ketika semuanya tahu jika dia sedang menjalin hubungan dengan direktur.

Tidak sampai disitu saja, Kakek Kang Tae Moo berusaha keras untuk memisahkan keduanya. Bahkan dirinya sampai menyuruh Shin Ha Ri untuk pindah kerja atau mengundurkan diri dari perusahaan.

|Baca Juga: Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 11: Ujian Cinta Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri

Di lain sisi, hubungan asmara Sekretaris Cha sudah mendapatkan restu dari ayah Yeong Seo. Meski awalnya ada ketakutan jika hubungan mereka tidak akan berhasil, tapi pada akhirnya keduanya berhasil meluluhkan hati ayah Yeong Seo.

Hubungan Yeong Seo dan Sekretaris Cha semakin serius. Seusai makan malam bersama, Sekretaris Cha memutuskan untuk melamar Yeong Seo dipinggir jembatan layang.

Dalam preview episode berikutnya, Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo terlihat semakin mesra dan ngotot tidak ingin berpisah. Keduanya makin dekat dan romantis.

Agar hubungan mereka tidak berakhir, Shin Ha Ri berusaha mendekati kakek Tae Moo dan begitu pula sebaliknya, Kang Tae Moo berusaha meraih hati orang tua Shin Ha Ri.

Pada adegan akhir nampak Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri berpelukan disebuah taman. Akankah drama ini akan berakhir happy ending? Benarkah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri akan menikah?

Saksikan episode terakhir dalam A Business Proposal nanti malam hanya di SBS TV atau Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here