Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 11: Ujian Cinta Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri

Foto: Dok. Instagram

Drama Korea A Business Proposal akan memasuki episode 11 pada, Senin (4/3) mendatang. Jalinan asmara antara Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri semakin sayang untuk dilewatkan.

Pada episode sebelumnya, Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri sedang menikmati kencan berdua yang romantis. Dari situlah Ha Ri mengetahui jika kekasihnya mempunyai trauma akan hujan.

Saat kencan, cuaca tidak mendukung karena bertepatan dengan hujan yang deras. Shin Ha Ri yang peka mencoba untuk mengalihkan perhatian Kang Tae Moo dari traumanya. Akhirnya, kencan mereka lancar dan berhasil.

Di lain sisi, pasangan Yeong Seo dan Sekretaris Cha sudah menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka berdua. Tetapi, ayah Yeong Seo baru mengetahui jika anaknya berkencan dengan seorang sekretaris.

Mirip dengan Yeong Seo, hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo juga ketahuan oleh kakeknya sendiri. Si kakek mulai menyadari jika Shin Ha Ri adalah sosok Shin Geum Hui yang pernah ia temui dulu.

Pada hari itu, setelah berkencan, Shin Ha Ri bertemu dengan kakek Kang Tae Moo. Benar saja, si kakek marah kepadanya bahkan sampai mengancam Ha Ri untuk tidak bertemu lagi dengan Kang Tae Moo.

Di tengah perbincangan mereka, si kakek ditelfon jika Kang Tae Moo terlibat sebuah kecelakaan.

|Baca Juga: Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 8: Kencan Manis Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri

Dalam preview episode selanjutnya, Shin Ha Ri nampak khawatir mendengar kabar kekasihnya itu. Ia bergegas menuju rumah sakit namun diusir oleh kakek Kang Tae Moo.

Di lain waktu, Ha Ri dan tim kantornya mendapat penolakan bertubi-tubi atas kinerjanya yang diangga tidak memuaskan. Kemungkinan kejadian itu masih ada hubungannya dengan kakek Kang Tae Moo sebagai pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Pada akhir adegan, kakek Kang Tae Moo menyuruh Ha Ri untuk segera resign dari kantor. Apakah hubungan keduanya akan berakhir? Apakah mereka akan menyerah?

Saksikan drama A Business Proposal besok malam hanya di SBS TV atau Netflix. Selamat menonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here