Setelah Dicerai Kim Kardashian, Kanye West Bakal Terapi Mental di Bali

kanye-wes-terapi-mental-di-bali
Dok. kisskiss.it

Nampaknya mantan suami Kim Kardashian benar-benar serius ingin merubah sikapnya. Setelah menarik diri dari Coachella dan melewatkan Grammy Awards 2022, Kanye West meminta staf-nya untuk mencari tempat terapi yang bisa mengubah mental dan perilakunya, dengan syarat harus memiliki fasilitas mewah.

Page Six menerima kabar dari orang terdekatnya yang berkata: “Dia telah menyuruh timnya untuk melihat-lihat fasilitas perawatan. Dia ingin memasuki pusat perawatan perilaku untuk menjadi manusia dan ayah yang lebih baik.”

| Baca juga: Akhirnya Tobat, Kanye West Akan Lakukan Pengobatan untuk Kesehatan Mentalnya

Di tengah perburuan mencari fasilitas perawatan yang sempurna, nama Pulau Bali, Indonesia berhasil menarik hati Kanye West. Selain Bali, Arizona dan Thailand juga disebutkan sumber tersebut sebagai lokasi kelas atas untuk terapi kesembuhan mentalnya.

Namun, sejauh ini Kanye masih menimbang. “Dia belum memutuskan akan singgah di mana. Dia mengkhawatirkan privasinya dan ingin tempat perawatan untuk terapinya berada di lingkungan yang indah serta mewah,” imbuhnya.

Kemesraan Kanye West dan mantan istri tahun 2019. Dok. Getty Images

| Baca juga: Makin Brutal! Kanye West Kembali Terang-Terangan Ancam Pete Davidson

Seperti diberitakan sebelumnya, Kanye West telah mengabarkan Kim bahwa dia akan segera melakukan terapi untuk kesehatan mental agar perilakunya membaik.

“Demi anak-anak, Kanye tidak akan muncul di depan umum untuk melontarkan kalimat menghasut,” ujar sumber yang lain pada (1/4) lalu.

Ye berkomitmen untuk melakukan co-parenting yang sehat dengan Kim Kardashian dan fokus membesarkan anak-anak mereka yang berharga.

Kim Kardashian and Kanye West have four kids together
Kebersamaan Kanye West dengan keluarga aat belum bercerai. Dok. Instagram Kim Kardashian

| Baca juga: Kanye West Bipolar, Inikah Sebab Dia Bertingkah Aneh?

Tahun 2016, Ye, melalui istrinya Kim Kardashian mengungkapkan penyakit mental, bipolar, yang dideritanya. Ye pernah dirawat di rumah sakit saat itu, namun menolak untuk meneruskannya.

Pada tahun 2020, secara terbuka Ye menyebut mertuanya Kris Jenner sebagai ‘Kris Jong-un’, dan mengkalim mereka berusaha menahannya untuk rawat inap di rumah sakit jiwa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here