Sebut Hyun Bin Cinta Pertama, Son Ye Jin Ternyata Punya Mantan Pacar. Siapa?

Foto: Dok. Vast Entertainment

Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini sedang menikmati waktu bulan madu mereka di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (12/4) lalu. Aktris cantik itu mengaku bahwa Hyun Bin adalah cinta pertamanya.

Tetapi, ada kabar menyebutkan bila Son Ye Jin berkencan dengan orang lain sebelum bertemu dengan suaminya kini. Siapakah dia?

Tiga tahun lalu ketika ia tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara Master In The House untuk merayakan ultah satu tahun acara tersebut. Ia membawa semua anggota ke sebuah tempat khusus dan mengungkapkan bahwa di tempat itu ia berbagi kenangan indahnya dengan sang mantan pacar saat masih berusia dua puluhan.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Kena Masalah saat Bulan Madu, Sikap Hyun Bin dan Son Ye Jin Malah Bikin Baper

Mendengar pernyataan Son Ye Jin yang tiba-tiba ini, semua anggota terkejut karena ia tidak pernah membicarakan hubungan pribadinya di TV.

Ketika mereka tiba di tempat itu, semua anggota Master In The House menyadari bahwa itu adalah tempat syuting film A Moment to Remember. Jadi maksud “mantan pacar” itu adalah lawan main Son Ye Jin dalam film tersebut yaitu Jung Woo Sung.

Foto: Dok. A Moment to Remember

|Baca Juga: Baru Jadi Pengantin Baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Langsung Kejar Setoran

Sekedar info, film A Moment to Remember yang dibintangi Jung Woo Sung dan Son Ye Jin pada tahun 2004. Ini adalah film romantis klasik yang dirilis saat Son Ye Jin masih menjadi aktris baru.

Film ini mengisahkan tentang Su Jin (Son Ye Jin) seorang wanita baik hati yang menderita kehilangan ingatan karena penyakit Alzheimer. Dia kemudian jatuh cinta dengan sosok lelaki dingin bernama Chul Soo (Jung Woo Sung).

Keduanya memutuskan untuk menikah sampai pada akhirnya semua terkuak. Mereka harus menjalani kehidupan rumah tangga dengan penyakit Su Jin yang semakin parah.

Meski mereka bukan couple di dunia nyata, tetapi di masa lalu Son Ye Jin mengaku bahwa Jung Woo Sung adalah tipe idealnya. “Woo Sung sunbaenim sangat tampan sehingga saya merasakan banyak tekanan. Dia seperti orang yang memiliki segalanya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here