Rihanna Lagi-Lagi Diselingkuhi. Siapa wanita idaman A$AP Rocky kali ini? Dan siapa sebelumnya?

Malang benar ya Rihanna, di saat hamil besar, ujian datang bertubi-tubi. Setelah kekasihnya, A$AP Rocky ditahan karena terlibat kasus penembakan, Rihanna lagi-lagi diuji, dia diselingkuhi.
Bukan hanya sekali, setidaknya dua kali. Seorang ibu tiga anak berusia 45 tahun dari Inggris mengaku mendapat ’pesan rahasia’dari Rocky, selama berbulan-bulan. Pengakuan ini hanya beberapa pekan rumor perselingkuhan Rocky dengan desainer sepatu, Amina Muaddi.

Rihanna yang lagi-lagi diselingkuhi A$AP Rocky, kekasihnya(Foto: Net)

Namun khusus untuk perselingkuhan dengan Amina, baik Rocky maupun Amina mengelak. Sementara Jilly O’Donnell, wanita asal Inggris itu justru membeberkan apa yang terjadi antara dia dan Rocky.
Seperti dilansir The Sun, Jilly mengaku dihubungi di Instagram oleh seseorang yang mirip rapper berusia 33 tahun itu. Dia dihujani pesan-pesan genit. Hal itu berlangsung dari Desember lalu hingga awal Maret lalu.
Rapper itu juga menawari Jilly tiket ke Ukraina untuk bertemu Rocky, beberapa bulan sebelum negara itu diserang Rusia, Februari lalu. “Saya sedang nggak nyaman, maukah kamu menemui saya di Ukraina? Kalau iya, saya dapat mengaturnya agar kamu berada di sana ketika saya tiba di Ukraina,” demikian pesan yang diterima Jilly.

Jilly O’Donnell yang mengaku dikirimi pesan genit oleh Rocky (foto: Instagram)

Jilly menjawab, bahwa dia dilarang keluar dari Inggris karena pandemi. “Saya nggak mungkin ke Ukraina, hahaha. Saya bahkan nggak bisa merayakan Natal kemarin karena pembatasan. Jadi seharusnya kamu yang datang ke mari. Ukraina rasanya terlalu dingin ya,” jawab Jilly.
Rocky diduga menanggapi dengan: “Apa? Kalian tidak bisa bepergian kemana-mana ???? Itu menyebalkan. Saya baru saja sampai. Gym di sini indah.”
Dia menambahkan, “Ya ampun, saya gemuk sekali dalam beberapa minggu ini. Andai kita bisa berolah raga bersama.”
Sayangnya belum ada konfirmasi, baik dari Rocky maupun Rihanna.

Rocky dan Amina (foto: AFP)

Sementara sebelumnya, Rocky sempat dikabarkan selingkuh dengan Amina Muaddi, salah satu desainer sepatu paling ngetop. Amina sendiri teman dekat Rihanna.
Namun wanita berusia 36 tahun itu terang-terangan membantah. “Kita tahu berita di media sosial itu bohong belaka. Dibuat-buat dan bukan untuk diseriusi. Jadi saya harap semua juga tidak terlalu peduli dengan hal itu. Sebenarnya saya malas menanggapi, tapi terpaksa. Sebab selain saya kabar itu juga berimbas pada kehidupan orang-orang di sekitar saya,” tulis Amina di media sosialnya.
Amina, wanita cantik berdarah Rumania dan Yordania itu memulai karir desainer sepatu wanita tahun 2012. Kini dia salah satu desainer terbaik di dunia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here