Potret Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang Digelar Saat Mabuk

Kabar pernikahan mendadak Kourtney Kardashian dan Travis Barker masih menjadi perhatian. Awalnya banyak yang tidak percaya mengenai kabar tersebut, tetapi keduanya langsung mengklarifikasi dengan mengunggah beberapa foto.

Travis dan Kourtney bersama-sama mengunggah potret pernikahan mereka di tempat bernama One Love Wedding Chapel, Senin (4/4) lalu.

Dalam foto tersebut nampak keduanya mengenakan jaket kulit dan Kourtney memegang buket bunga mawar merah.

“Suatu ketika di negeri yang sangat jauh (Las Vegas) pada pukul dua pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila. Seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi keluar ke satu-satunya chapel yang buka dengan Elvis dan menikah (tanpa izin),” tulis Kourtney dalam keterangan foto pernikahannya di Instagram.

Foto: Dok. Instagram @kourtneykardash

|Baca Juga: 14 Tahun Bintangi ‘Keeping Up with the Kardashians’. Kourtney Kardashian Ngaku Acaranya Toxic

Mereka menikah secara sederhana dengan memilih paket pernikahan seharga Rp 2,8 juta. Kedua pasangan itu mengajukan permintaan khusus untuk menikah dihadapan Elvis Presley.

Pemilik chapel akhirnya menemukan seseorang yang bisa meniru Elvis Presley, ia bernama Dean Diamond. Pria itu berdandan persis seperti sang legenda, mengenakan jaket emas dan kalung rantai yang khas, ia berhasil menyelesaikan tugasnya untuk meresmikan pernikahan tersebut.

Foto: Dok. Instagram @travisbarker

Postingan Kourtney disambut ucapan selamat dari banyak orang. Keluarga dan teman selebritinya turut berbahagia dengan kabar tersebut.

Foto: Dok. Instagram @kourtneykardash

|Baca Juga: Pilih Paket Nikah Seharga Rp 2,8 Juta. Ini Tempat yang Dipakai Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker

Saat Kourtney menjadi bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live, Rabu (6/4) lalu. Ia menegaskan jika pernikahan tiba-tibanya dengan Travis Barker itu bukanlah ‘Pernikahan Palsu’.

“Itu tidak disebut ‘menikah palsu’,” jelas Kourtney kepada Jimmy.

Foto: Dok. Instagram @kourtneykardash

Bintang Keeping Up With the Kardashians itu juga menjelaskan tentang perasaannya. Meski upacara itu tidak resmi secara hukum, tetapi dia tetap melakukannya dengan sepenuh hati.

“Tidak ada kemungkinan untuk bisa mendapatkan surat nikah pada jam itu,” imbuhnya.

Upacara pernikahan itu berlangsung beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy Awards 2022, tentu kabar tersebut mengejutkan banyak pihak. Selamat untuk Kourtney dan Travis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here