Polisi Ungkap Kelakuan Chika Chandrika yang Sebabkan Putra Siregar Masuk Penjara

chika-chandrika-jadi-saksi
Dok. Instagram @chndrika_

Seleb TikTok, Chika Chandrika hari ini, Kamis (21/4) datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dia tiba di lokasi pada pukul 13.20 waktu Indonesia bagian barat, ditemani oleh seorang lelaki.

Setelah beberapa kali dipanggil pihak kepolisian, akhirnya wanita yang viral karena joged Papi Chulo-nya itu datang memenuhinya sebagai saksi. Mengenakan masker hitam, Chika lesu dan bungkam saat diberondong pertanyaan oleh wartawan.

Pemanggilan dara 18 tahun itu ke kepolisian disebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan oleh polisi karena kasus pengeroyokan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

| Baca juga: Makan di Restoran Mewah, Thariq Halilintar Nembak Fuji. Ciye Jadian!

Dok. MataMata.com/ Rena Pangesti

Kedatangan Chika ke kepolisian setempat membuahkan hasil, terungkap bahwasanya perempuan itu sempat cari perhatian dengan berpindah-pindah meja menghampiri sekumpulan pria di banyak meja, di suatu kafe, di bilangan Senopati.

Hal itu dibenarkan oleh AKBP Ridwan Soplanit, “Chika itu ada di tempat kejadian perkara dan sempat berpindah-pindah antara meja terlapor dan pelapor.”

Ridwan pun menambahkan, “Kejadian ini terjadi pada 2 Maret, awalnya pelapor memilih jalan mediasi, namun sampai tanggal 16 Maret mediasi tersebut tidak membuahkan hasil. Akhirnya pelapor memutuskan untuk melaporkan Putra Siregar dan Rico Valentino ke pihak berwajib.”

Tidak hanya Chika yang dipanggil menjadi saksi, Fero Walandouw yang berada di lokasi pengeroyokan sudah lebih dulu kooperatif memberikan kesaksiannya kepada pihak berwajib.

| Baca juga: Didoakan Berjodoh. Kedekatan Fuji Dengan Adik Atta Halilintar Bikin Baper

Dok. Instagram @chndrika_

Sebelum memberikan kesaksiannya, Chika sempat melakukan wawancara di podcast milik Deddy Corbuzier dan mengaku bahwa dirinya kerap dibully pasca perpisahannya dengan Thariq Halilintar yang kini menjalin asmara dengan Fuji.

Statement-nya tentang gaya pacaran Thariq dan Fuji yang selalu mengumbar kemesraan dan menjadikannya konten, banjir cibiran netizen, dan menganggap Chika belum bisa move on dari adik Atta Halilintar.

Akibat kejadian hari ini, netizen semakin memojokkan Chika Chandrika dan berkata, “Sibuk ngejatuhin orang lain, eh akhirnya jatuh sendiri akibat kegagalannya,” ujar Asya Sahri. Sementara yang lain berkomentar, “Setidaknya kalau nggak bisa bikin apa-apa, nggak usah bikin rusuh sana sini. Masi umur segitu, ada aja kelakuannya.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here