Bikin Pengguna Netflix Makin Turun. Serial Animasi Meghan Markle Batal Tayang

Foto: Dok. BackGrid

Netflix secara resmi menghentikan serial animasi Meghan Markle karena banyak pengguna yang protes. Hal ini dipicu karena angka pengguna berlangganan kian menurun.

Dilansir dari Deadline, Netflix menghentikan serial animasi yang diproduksi Meghan Markle berjudul Pearl pada, Minggu (1/5) lalu.

Serial ini masih dalam tahap pengembangan, Duchess of Sussex itu bekerjasama dengan Archwell Productions, dimana itu adalah perusahaan yang dibangun oleh Meghan dan Pengeran Harry sendiri.

Animasi ini telah direncanakan pada 2020 lalu. Series ini akan dikembangkan melalui sebuah seri naskah, dokumentar dan program untuk anak-anak.

Meski Netflix membatalkan penayangan Pearl, orang dalam mengklaim bahwa Netflix tetap optimis dan sepakat untuk tetap melanjukan kerjasama dalam proyek lain. Termasuk diantaranya ada serial dokumenter berjudul Heart of Invictus.

|Baca Juga: Ngaku Jadi Peramal. Donald Trump Prediksi Pernikahan Harry – Meghan Bakal Berakhir

Foto: Dok. WireImage

Meghan Markle mengumumkan serial tersebut pada Juli tahun lalu. Dia mengambil peran sebagai pencipta sekaligus executive producer (EP). Ini adalah pertama kalinya mantan aktris itu menjadi EP dalam serial animasi.

Istri Pangeran Harry itu mengaku bahwa Pearl akan berfokus kepada tema fantasi dan sejarah. Mengisahkan seorang gadis 12 tahun yang berusaha untuk mengatasi setiap tantangan hidup yang dihadapinya. Masih banyak beberapa detail yang dibocorkan dari serial tersebut.

|Baca Juga: Diundang Ratu Tampil di Balkon Istana, Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

Tetapi, netizen justru menaruh curiga. Sebagian dari mereka percaya bahwa serial itu berdasarkan kisah hidup Meghan saat ia masih kecil. Bukti semakin kuat ketika ia menamai animasinya dengan Pearl yang punya makna dari arti namanya sendiri.

Nama Meghan berasal dari Wales yang seharusnya dieja Megan. Tetapi awalnya nama Megan berasal dari Yunani yang berbunyi Margaret. Bila diterjemahkan maka memiliki arti ‘mutiara’.

Ini bukan pertama kalinya Meghan membuat kisah hidupnya menjadi inspirasi untuk proyek profesionalnya. Waduh menurut kalian gimana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here